Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 11 Juni 2020

Satnarkoba Polres Rohul Berhasil Menangkap FF Diduga Pelaku Narkoba Jenis Shabu-shabu.

ROKAN HULU(SP) - FF yang awak media tulis FJ diberita sebelumnya akhirnya tak berkutik saat dirinya ditangkap  Polisi Kamis, (4/6/2020) sekira Jam  20.40 wib. Dari FF umur 30 tahun, Wiraswasta, warga Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir ini  diamankan Satnarkoba Polres Rohul bersama barang Bukti Shabu-shabu 3  Paket  Narkotika Jenis Shabu dengan Berat kotor 0,93 Gram.

"FF ditangkap Satres Narkoba Polres Rohul di Tempat Kejadian (TKP) Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir, hasil pengembangan dari pengakuan SP yang ditangkap dijam sebelumnya, di wilayah Desa Rambah," kata Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH menjawab Konfirmasi media ini Rabu, (10/6) malam.

Lanjut Paur Humas Polres Rohul, dari FF juga disita BB lain, 5 buah Pipet Plastik, 1 buah Kompor yang terbuat dari timah rokok, 1 buah Sendok yang terbuat dari timah kotak rokok, 1 buah Kaca Pirex, 1 buah Kotak Rokok Magnum, 1 buah Plastik Merk Aqua, 1 buah Botol Merk Lara dan 1 Unit HP. mrek Vivo warna Merah.

Diuraikan Ipda Feri, penangakapan pelaku FF berwal pada hari Rabu tanggal  03 Juni 2020, Sat Narkoba Polres Rohul memperoleh informasi bahwa di Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir sering dijadikan tempat ransaksi narkotika,

Atas Informasinya tersebut, Kasat Narkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi langsung memerintahkan anggotanya   menindak lanjuti dan melakukan lidik dan pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 sekira pkl 21.00 wib FF berharsil ditangkap.

Setelah pelaku sudah diamankan selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan Rumah nya dan saat itu di temukan  satu Buah tabung yang terletak di samping rumah (grasi mobil) setelah dibuka ditemukan BB Shabu-shabu dan lainnya dan dari hasil interogasi pelaku mangakui BB miliknya yang di perolehnya dari seseorang yang tidak tidakdi kenalnya  yang beralamat di Kota Pekanbaru.

"Saat ini  pelaku FF dan BB sudah  diamankan di Polres Rokan Hulu, untuk diproses hukum selanjutnya," jelasnya.

Untuk diketahui sebelumnya,
berdasarkan Pengakuan SP, warga Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu, Daerah Riau, Kamis, (04/6/2020) sekira  jam 20.10 Wib, mengakui BB shabu-shabu berat kotor 2.21 gram diperoleh dari FF yang media ini tulis pada berita sebelumnya bernisial FJ.(Fah/Tim)

0 komentar:

Posting Komentar