Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 11 Juni 2020

Satu-satunya Dari Riau, Kakan Kemenag Kampar Ikuti Tes Assesmen JPT Prtama Kemenag RI

Bangkinang kota(sp) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, merupakan satu-satunya peserta calon Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kemenag RI dari Provinsi Riau, yang mengikuti tes Assesmen. Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari kamis (11/06/2020) diruang kerjanya.

Agus menjelaskan, Bapak Kakan Kemenag Kampar ini mulai mengikuti tes assesmen pada hari rabu kemaren tanggal 10 juni, dan akan berakhir pada tanggal 12 Juni 2020 secara virtual, di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.

Pada Assemen hari pertama peserta akan mengikuti sesi proposal writing, sesi in basket exercise, kuesioner kompetensi dan critical inciden, sesi inventori sikap kerja dan talents mapping, dan tes psikologi. Hari kedua yaitu pada 11 dan 12 Juni 2020 peserta akan mengikuti tahap presentasi dan wawancara yang waktunya dibagi secara berkelompok yang akan diuji langsung oleh Pansel Pusat

Untuk diketahui juga, Bapak Alfian ini telah berhasil mengikuti seleksi administrasi, CAT dan penulisan Makalah. Tinggal 2 langkah lagi untuk mendapatkan  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kemenag RI yakni Assesmen dan wawancara. Jika pada tes assesmen ini Bapak Kakan Kemenag lulus, maka beliau berhak mengikuti tes wawancara.

Oleh karena itu, mari sama-sama kita do’akan, agar Bapak Kakan Kemenag Kampar ini bisa lulus seleksi Assesmen dan Wawancara nanti dengan hasil yang terbaik. Karena dari 99 peserta yang ikut Assesmen ini hanya 19 orang yang diterima. Untuk itu, do’a dan dukungan kita bersama, sangat diharapkan, pugkas Agus. (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar