Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 02 Juni 2020

YBN Desak Tindak Lanjut Lapdu Stune Crusher PT Telaga Zamrud Durian Sebatang, Kapolres Rohul Sedang Lidik

ROKAN HULU(SP) - Yayasan Bening Nusantara (YBN) mendesak Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK untuk memerintah kan. penyidik Reskrim bidang Tidak Pidana Tertentu (Tipiter) pada laporan Stune Crusher PT Telaga Zamrud yang berada di Durian Sebatang, Desa Suka Maju, Kecamatan Ujungbatu.

Hal ini disampaikan Ketua YBN Indra Ramos, S.Hi kepada reporter media ini Minggu, (30/5/2020), terkait Laporan Pangaduan (Lapdu) Tanggal 20 Februari 2020 lalu yang ia nilai belum ada di tindak lanjut.

Pada Lapdu YBN tersebut sudah menguraikan apa yang menjadi dasar hukum. Selain itu sesuai hasil konfirmasi YBN, diduga  Stune Crusher PT Telaga Zamrud Durian Sebatang tak miliki Surat Izin Usaha namun perusahaan itu sudah melakukan aktivitas.

"Pada Lapdu YBN ini, kami meminta Bapak Kapolres Rokan Hulu, untuk memerintahkan penyidik Tipiter Satreskrim untuk mengusut tuntas dugaan pelanggaran Stune Crusher PT Telaga Zamrud Durian Sebatang, Desa Suka Damai tersebut," kata Indra Ramos.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK yang dikonfirmasi Selasa, (2/6) mengatakan, proses penyelidikan sedang berjalan

"Proses penyelidikan sedanv berjalan dan sedang memintai klarifikasi dari para pihak, untuk info lengkapnya silahkan koordinasi dengan paur humas," jawab Kapolres Rokan Hulu melalui pesan WhatsApp nya. (Fah/Tiim).

0 komentar:

Posting Komentar