Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 26 Juli 2020

Acara Pemilihan RW di Perumahan Panorama Siak Hulu Akhirnya Berlangsung Juga.

Pekanbaru(SP)-
Setiap pemilihan perangkat kepemerintahan harus ada kata bersaing,mulai dari tingkat tinggi hingga tingkat rendah,sama halnya yang dilakukan disetiap perumahan,kampung dan lainya.

Pemilihan RW pun dilaksanakan di Kec.Siak Hulu Kab.Kampar Prov.Riau tepatnya di Perumahan Panorama Siak Hulu ,pemilihan RW tersebut dilaksanakan di RW.10 Desa Tanah Merah hari ini Minggu 26/07/2020,dengan beberapa kandidat yang ingin jadi calon pak RW ada 3 orang kandidat,kandidat tersebut yaitu nomor urut 1.(Rafqi) nomor urut 2.(Siswanto) nomor urut 3.(Antoni).

Pemilihan pun terjadi ada 500 kertas suara yang dicetak oleh panitia,tapi tidak semua digunakan untuk pemilihan hanya cukup 281 yang di gunakan untuk pemilihan tersebut.

Hal hasil acara pun selesai untuk memilih siapa jadi pemimpin sebagai Pak RW,dengan jumlah suara hanya tercatat 281 suara kertas yang berlangsung,hasilnya pun sudah jelas dengan tiga kandidat tersebut suara nomor urut 1 terpilih (Rafqi ) dengan jumlah suara 128 suara sementara suara terbanyak kedua adalah nomor urut 3(Antoni) dan selanjutnya nomor urut 2 (Siswanto).

Hasil akhir sudah jelas bahwa yang terpilih menjadi Pak RW adalah nomor urut 1(satu) yaitu Pak Rafqi yang terpilih menjadi Pak RW 010 yang Sah,sebagai saksi dengan acara kemenangan Pak Rafqi dihadiri beberapa perangkat Desa mulai dari Kadus,RT serta warganya yang menjadi saksi"Selamat Pak Rafqi sudah menjadi RW kami yaitu RW 010 semoga menjadi pemimpin yang baik buat kami semua warga 010"papar warga pada saat mengucapkan selamat kepada Pak RW yang baru.(Sri)

0 komentar:

Posting Komentar