Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 25 Juli 2020

Alfian Lantik Pengurus IPHI Kampar Kiri

Bangkinang kota (sp) –
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, yang juga merupakan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Sekretaris IPHI H Zulfaimar MAP, melantik secara resmi Pengurus IPHI Kecamatan Kampar Kiri, hari sabtu (25/07/2020) di Masjid Al Mizan.

Dalam acara tersebut Alfian menyampaikan bahwasanya Tugas Ketua IPHI dan Anggota adalah tokoh Masyarakat yang dapat mewarnai  penerapan akhlakul karimah, contoh dan suri tauladan sebagai dampak mendapatkan haji yang mabrur.

Alfian juga berharap agar IPHI dapat membuat program-program keagamaan seperti wirid pengajian, kegiatan hari-hari besar Islam, pembinaan magrib Mengaji,  dan lain sebagainya. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar keberadaan IPHI di Kec. Kampar Kiri ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Untuk diketahui, pada pelantikan ini, ada sebanyak 60 Orang pengurus IPHI Kecamatan Kampar kiri yang dilantik. Adapun ketua IPHI Kec. Kampar Kiri yang dilantik adalah Drs H Syahran Kadir dan Sekretaris H Hanif Tanjung SP MMA. SK di bacakan oleh Sekretaris IPHI Kab. Kampar H.Zulfaimar MAP.

Hadir pada acara tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Kampar Dr H Mawardi Muhammad Saleh Lc MA, Camat Kampar Kiri Farid Ridho STP MSi, Pengurus Kabupaten sebanyak 8 orang, dan tamu udnagnag lainnya. (ontuo daus )

0 komentar:

Posting Komentar