Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 13 Juli 2020

Berjalan Tiga Bulan Lebih, Petugas Dapur Umum TNI-Polri Terus Berbagi Makanan Siap Saji

Gowa(SP)- Dapur Umum TNI-Polri dari Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa diketahui sudah berjalan didirikan selama tiga bulan lebih untuk membantu warga prasejahtera yang terdampak Covid-19.

Meski saat ini masih menjadi pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa bukan menjadi penghalang bagi TNI-Polri yang bertugas di dapur umum tersebut.

Tidak hanya itu, selama tiga bulan lebih para petugas posko dapur umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa tak kenal waktu libur demi membantu warga prasejahtera dengan berbagi makanan siap saji secara  door to door di wilayah Kabupaten Gowa.

Dimana pada hari Sabtu (11/7) siang, petugas posko dapur umum menyiapkan kurang lebih 300 bungkus makanan siap saji setelah dikemas dalam bentuk bungkusan plastik dan lalu disodorkan untuk dibagi ke masyarakat prasejahtera.

"Jadi hari ini anggota kami menyusuri panti asuhan dan pos-pos pengamanan Covid-19 di perbatasan Gowa untuk disalurkan makanan siap saji tersebut," ungkap Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga terus memberikan apresiasi kepada petugas posko dapur umum yang tak kenal lelah untuk berbagi ke masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Boy juga berharap atas pemberian makanan siap saji ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa ini.(WR).

0 komentar:

Posting Komentar