Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 22 Juli 2020

DPW BKPRMI Riau, Beri Mandat Pembentukan DPD BKPRMI Rokan Hulu

RIAU(SP)
- Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Riau (DPW BKPRMI Riau) yang diwakili Sekretaris Umum Sukiswanto S.Kom memberi mandat untuk pembentukan DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (22/7/2020).

Dalam pembentukan kepengurusan baru di DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hulu, BKPRMI Riau menunjuk Ziaul Haq Al Faruq S.T, Nur Huda S.Kom, Basuki S.P, Azwar Anas S.Kom, Abdul Hakim S.Kom, Muslimatun Nikmah S.Pd dan Sudirman S.Kom untuk membentuk dan menyusun kepengurusan BKPRMI Kabupaten Rokan Hulu.

Sekretaris umum DPW BKPRMI riau Sukiswanto, ST sangat berharap dan apresiasi kepada TIM Formatur untuk segera membentuk Struktur Kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2024. 

Walaupun masih suasana New Normal di tengah pandemi Covid-19 ini tentu menjadi tantangan bagaimana agar struktur BKPRMI Se Kota Kabupaten Di Riau Khususnya Rokan Hulu dapat terwujud dan Bisa Di Keluarkan SK serta bisa segera di Lantik.

"Mari sambil terus bergerak dan berdoa Kepada Allah SWT mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana dan Semoga Musibah Ini cepat berlalu," katanya.

Senada yang disampaikan Ketua Karateker DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hulu, akan berupaya untuk secepatnya pembentukan pengurus. 

"Insya Allah kami siap untuk menjalankan mandat yang di berikan oleh DPW BKPRMI Riau yang dipimpin oleh Ketua Umum Nizamul Muluk, S.Ag., MA. Psy dan Sekretaris Umum Sukiswanto, ST untuk membentuk dan membesarkan BKPRMI di Kabupaten Rokan Hulu,” pungkas Ziaul Haq Al Faruq, ST. (Fah/rls/SHI Group).

Keterangan foto SK mandat dari  DPW BKPRMI Riau untuk Pembentukan DPD BKPRMI Rokan Hulu.

0 komentar:

Posting Komentar