Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 20 Juli 2020

Karneng Dimara Lubis Akan Siap Bacawabup di Pilkada Rokan Hulu

ROKAN HULU(SP) - Pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia di Tahun 2020 ini, membuktikan adanya kemajuan secara signifikan, yang mana, para perwakilan melenial generasi penerus bangsa, turut iku mendominasi, meramaikan baro meter perhelatan dari berbagai Partai Politik, baik yang duduk di senayan hingga di Provinsi, bahkan di Kabupaten, Kota.

Ada bukti beberapa yang bisa dijadikan contoh di NKRI, pada pesta demokrasi ini, diantaranya perwakilan melenial seperti putra orang nomor satu di Republik Indonesia bernama Kaesang putra dari Bapak Joko Wididodo dan salah satu Putra terbaik Provinsi Sumatera Utara, Bobby Nasution juga menantu Bapak Joko Widodo, maju pada pelaksanaan Pilkada setiap lima tahun tersebut. Seperti yang diberitakan media nasional.

Hal yang sama juga salah satu perwakilan melenial di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk, Karneng Dimara Lubis akan siap untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati di Daerah nya. Kata nya, demi tercapainya kesejahteraan dan kemajuan masyarakat meski pada tahapan Pilkada ini masih dalam suasana pencegahan serta penanggulangan Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia saat ini.

Menurut isu dan khabar yang beredar diterima reporter media ini, Karneng Dimara Lubis, bahkan dirinya sudah ada kontak dengan salah satu Bakal Calon Bupati Rokan Hulu Bapak Dr. H. Gustian Riau, SE., M.Si yang sudah menyatakan diri maju sebagai Bacabup pada Pilkada Rohul yang tidak lama lagi dilaksanakan pada Bulan Desember Tahun 2020 ini mendatang.

"Ya, dari perwakilan melenial kita akan siap maju, saya kan bisa akan maju Bacawabup pada Pilkada  Rokan Hulu ini.  Hal ini untuk kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk yang sama-sama kita cintai ini," kata Karneng Dimara Lubis juga salah satu Anggota DPRD Rohul.

Menurutnya dari catatan Pileg tahun 2019 yang lalu, Karneng Dimara Lubis salah satu yang meraih suara terbanyak dari perwakilan malenial di Kabupaten Rokan Hulu saat itu, sehingga menjadikan dirinya salah satu Anggota DPRD Rohul periode tahun 2019-2024.

"Dan begitu pula untuk Pilkada di  tahun 2020 ini, yang akrab disapa Karneng ini, akan menggandeng suara melenial  memenangkan Pilkada di Rokan Hulu ini," pungkasnya. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar