Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 19 Juli 2020

Ketua ITA Riau dan Pengurus Keliling Wisata Alam Rohul dan Kegiatan Bakso di Dusun Sungai Bungo.

Ketua ITA Riau Indra Gunawan yang akrab disapa Ujang Lurah dan Pengurus serta Anggota bersama Kepala Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah Yuherman Daulay saat menyerahkan bantuan sembako, semen dan keramik masjid secara 
simbolis diterima perangkat desa, Kadus, RW, RT Dusun Sungai Bungo, Desa Sialang Jaya.
ROKAN HULU(SP) - Mengisi hari libur, Ketua Ikatan Trael Adventure (ITA) Provinsi Riau, Indra Gunawan yang akrab disapa Ujung Lurah bersama pengurus dan Anggota dan ITA Kabupaten Rokan Hulu dengan motor trael dan rombongan nya menelusuri keindahan wisata alam di wilayah Dusun Sungai Bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah.

Sambi menikmati keindahan dan hijaunya pepohonan dijalan yang berbukit, terjal yang dilewati beberapa jam itu, ITA Riau dan Rohul dibawah pimpinan Indra
Gunawan juga Bakal Calon Wakil Bupati Rohul yang sudah sejumlah media ekspose itu, sekaligus Bakti Sosial (Baksos) di dusun yang jauh dari Pasirpengaraian Ibu Kota Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk tersebut.

"Bersama Ketua Ikatan Trael Adventure (ITA) Riau  Bapak Indra Gunawan (Ujang Lurah ) beserta  rombongan dalam rangka bakti sosial didusun Sei Bunga Desa Sialang Jaya, semoga ketua ITA Riau sehat selalu dan apa yang direncanakan semoga terkabul amin ," tulis diakun Facebuk nya Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay dikutip repor Media ini Minggu (19/7/200) malam.

Dalam sebuah Vidio yang di-update bersamaan foto-foto, Pengurus  ITA Riau dan Rokan Hulu selain untuk melihat suasana wisata alam juga mereka bersama Ketua ITA Riau Indra Gunawan dalam bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Dusun Sungai Bungo.

Lanjutnya, selain itu juga mereka yang datang tersebut selaku pencinta alam dan hutan melaliui kegiatan trabas dan Adventure mengaku secara suka rela dan ikhlas hati sudah mengumpulkan uang untuk membeli semen dan keramik untuk membantu pembangunan Masjid tempat beribadah yang ada di Dusun Sungai Bungo tersebut.

"Bantuan kami ini jangan dilihat dari besar kecilnya, ini kami berikan dengan hati yang tulus, semoga menjadi berkah untuk kita semua, dan semoga bapak ibu bisa terbantu meski tidak banyak, di saat wabah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda kita semua saat ini, mari terus kita terapkan Protokol Kesehatan. Kami selama kegiatan juga tetap menerapkan protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," tutur Indra Gunawan. (Fah/SHI group)

0 komentar:

Posting Komentar