Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 24 Juli 2020

Melalui Muscab, PC F.SPPP-K.SPSI Kabupaten Rohul Bersatu.

ROKAN HULU(SP) - Federasi serikat pekerjaan pertanian Perkebunan F.SPPP Kabupaten Rokan Hulu, Riau, adakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Penginapan Permata Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, (24/7/2020).

Dalam Rapat tersebut sangatlah berbeda karena Muscab kali ini bertujuan mempersatukan kepengurusan F.SPPP Rokan Hulu yang sempat memiliki dua kepengurusan selama setahun terakhir ini. Oleh karena itu panitia Muscab F.SPPP Rohul menajak tema, "Mari kita jalin silahturahmi dan membangun organisasi untuk kebersamaan".

Dalam kesempatan ini turut hadir ketua H  Porkot Hasibuan dan Ketua Kabul Hamonangan Situmorang yang sebelumnya sama sama keduanya menjabat sebagai Ketua PC F.SPPP Rohul 2019-2024

Pada kesempatan itu juga hadir mewakili Kepala Dinas Koperasi, UKM Transmigrasi Tenagakerja Rohul Kabid PHI Armansyah, Ketua K-SPSI Rohul Bahtarudin HS dan seluruh pimpinan unit kerja ( PUK ) F.SPPP se Rohul.

Melalui Muscab yang cukup alot tersebut, akhirnya kedua belah pihak memutuskan untuk bersatu dalam membesarkan F.SPPP dan menyusun kembali struktur kepengurusan F.SPPP Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun Kepengurusan inti F.SPPP Kabupaten Rokan Hulu priode 2020-2025 yang disepakati kedua belah pihak, H. Porkot Hasibuan sebagai ketua I, Kabul Situmorang sebagai Ketua II,  Ramses Hutagaol SH, MH sebagai Sekretaris dan Syafran Harahap sebagai Bendahara.

Dalam kesempatan itu Kabul Hamonangan Situmorang mengatakan bahwa fungsi ketua I dan ketua II adalah sama, terutama dalam bidang rekrutmen PUK, dan ini hasil kesepakatan bersama dan semuanya sudah sepakat.

"Hasil kesepakatan bersama ini akan langsung kami laporkan ke DPD F.SPPP-KSPSI Provinsi Riau guna untuk menerbitkan SK baru struktur PC F.SPPP-KSPSI Kabupaten Rokan Hulu,"jelasnya. ( Fah/SHI Group/rls).

0 komentar:

Posting Komentar