Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 20 Juli 2020

Permainan Futsal Yang Ditaja Oleh Dewan Da’wah Kampar, Semakin Diminati Ormas Islam

Bangkinang kota (sp) – Permainan futsal yang ditaja oleh Dewan Da’wah Kampar, semakin diminati oleh berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kab. Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg, MPd, didampingi Ketua II Gustika Rahman SPdI, hari selasa (21/07/2020) diruang kerjanya.

Ustadz Samsul mengatakan, permainan futsal kali ini ada lagi pendatang baru atau tim baru dari Ormas Islam, yakni dari Fron Pembela Islam (FPI) dan PA 212. Setidaknya pada permainan kali ini ada 7 tim yang bermain, yakni dari DDII Kampar, PKS Muda, Tim Dhuafa, FPI, PA 212, GMPY, dan MUI Bangkinang Kota, serta generasi muda lainnya.

Pada minggu Sebelumnya, juga bergabung bersama kita tim dari IKADI Kampar dan Tim dari MTR (Masyarakat Tanpa Riba). Kita dari Dewan Da’wah Kampar terus membuka peluang kepada Ormas Islam lainya untuk bergabung bersama kita dalam berolahraga sambil berda’wah.

Karena berda’wah ini bukan saja di mimbar atau di Masjid atau di musholla saja, tapi juga bisa berda’wah di Lapangan futsal ini, dengan cara mengajak seluruh pemain untuk bermain jujur jika ada kesalahan atau pelanggaran dalam permainan dan menjunjung tinggi sportifitas. Setelah selesai bermain, mereka kita kumpulkan untuk saling mengenali dan berjabat tangan dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah.

Kita juga terus memperkenalkan Motto kita  yakni “Luruskan niat, terangi lampu kita, dan jangan padamkan lampu orang lain. Perkuat ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan sukses bersama”. Untuk diketahui juga, agenda rutin kita bermain futsal adalah setiap hari Ahad malam (Ba’da Isya), di Lapangan Futsal (GOR) Pemda Kampar, pungkas Ustadz Samsul. (ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar