Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 27 Juli 2020

Pimpinan Ponpes Qur'anik Healing Indonesia Ujungbatu Dukung Polres Cegah Radikal ISIS dan Dugaan Pelaku Terorisme

Saat Anggota Polres Rohul menyerahkan bantuan sembako di Ponpes Qur'anik Healing Indonesia Ujungbatu diterima oleh Ustad Andi Sidomulyo Ikhlas di Ponpes tersebut.

ROKAN HULU(SP) - Pimpinan Pondok Pesantren Qur'anik Healing Indonesia yang beralamat di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Ustad Andi Sidomulyo  Ikhlas menyampaikan dukungannya pada giat Kepolisian Resor Rokan Hulu, Daerah Riau untuk Mencegah, Menangkal Masuknya Paham Radikal ISIS  dan Masuknya dugaan pelaku Terorisme di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam Vidio berdurasi 3 menit 12 detik itu, Pimpinan Ponpes Qur'anik Healing Indonesia Rohul Ustad Andi Sidomulyo Ikhlas, komit  menanamkan paham Kebangsaan
dan Toleransi antar Umat Beragama, serta menanamkan nilai-nilai Pancasila dan Kedamaian dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan berpikiran terbuka terhadap toleransi antar umat beragama dan selalu waspada pada aksi provokasi dan hasutan yang dapat mempengaruhi ideologi dan perpecahan 

"Komit menggiatkan intraksi antar kelompok dan memupuk rasa kebersamaan serta mengamalkan nilai-nilai agama yang positif dan damai," katanya saat Anggota Polres Rokan Hulu silaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako di Ponpes Qur'anik Healing Indonesia, Jum'at, (24/7/2020).

Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, SH, MH mengatakan giat ini terkait belum lama ini adanya penangakapan dugaan terorisme di Kabupaten Kampar, sehingga Polres Rohul melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengatisipasi dan pencegahan, menangkal Masuknya Paham  Radikal ISIS  dan Masuknya Pelaku Terorisme di Daerah ter.

Lanjutnya, yang mana pada penangkapan itu, dimungkinkan masih terdapat dugaan pelaku lainnya yang masuh belum tertangkap.

"Untuk itu mari kita tetap menjaga kesatuan bangsa NKRI dengan menolak Masuknya Paham  Radikal ISIS  dan Masuknya pelaku  Terorisme umumnya di Indonesia dan di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar