Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 13 Juli 2020

Satlantas Polresta Pekan baru membantu Ibu Hamil yang terkakapar dijalan.

PEKAN BARU, (SP)-Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru,Atas Nama Bripka Richi Afredo dan beserta timnya membantu seorang ibu hamil korban laka tabrak lari dan membawanya ke rumah sakit terdekat.
Seorang ibu hamil korban kecelakaan tabrak lari terkapar di Jalan Air Hitam, Pekanbaru, Senin (13/07/2020).

Sebelumnya korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya yang masih belum diketahui identitasnya  melintas di jalan Raya air hitam, tiba-tiba terjatuh hingga mengalami kecelakaan tabrak lari oleh pengendara roda empat.

Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru, Bripka Richi Afredo bersama timnya yang sedang berpatroli di kawasan tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban.

Tim yang sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian langsung memberi pertolongan kepada korban,

Pada saat itu korban diantar dengan menggunakan mobil patroli tersebut, Bripka Richi Alfredo dan beserta timnya langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Korban mengalami luka dan kita bawa ke Rumah Sakit Prima untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan yang lebih intensif. Keadaan Korban dalam kondisi hamil,” ujar Bripka Richi.


Bripka Richi langsung mengangkat korban ke kursi roda yang telah disiapkan oleh rumah sakit dan membantu mendorongnya hingga ke ruang perawatan.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, tim kita sudah menghubungi keluarga korban agar datang ke rumah sakit,” terang Bripka Richi.

Kasat Lantas polresta  Pekan baru Kompol Emi Eka Putra SH,Sik Msi beserta personil yang bertugas dilapangan patuh dapat jempol.
salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku bangga dengan aksi cepat dan peduli, dalam menangani kejadian ini dan polri tetap di hati masyarakat,ucapnya.

Lanjutnya lagi Salut dengan para Bapak Polisi tadi. Mereka langsung angkat korban ke mobil patroli dan membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.(yg)***

0 komentar:

Posting Komentar