Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 29 Juli 2020

Taman Edukasi Bukik Gadang Sijunjung Bakal Dilengkapi Wifi Gratis Oleh Diskominfo

Sijunjung (SP)
- Kepala Dinas kominfo Rizal Efendi didampingi Kepala Dinas Perkim-LH Riki Mainaldi Neri mengunjungi Taman Edukasi Bukik Gadang Muaro Sijunjung beberapa waktu yang lalu.

Saat dikonfirmasi sumatrapos.co.id Kepala Dinas Kominfo, Rizal menyebutkan tujuan kunjungan pihaknya itu dalam rangka mensurvei lokasi pemasangan wifi di taman.

“Insyallah dalam waktu dekat kita pasangkan wifi gratis untuk para pengunjung objek wisata taman bukik gadang,” jelas Rizal, Senin (27/7).

Menurutnya, dengan ada wifi itu nantinya tentu akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang sedang menikmati pesona taman bukik gadang.

Sementara itu, Kadis Perkim-LH, Riki Mainaldi Neri mengapresiasi Dinas Kominfo yang siap membantu mewujudkan Taman Edukasi Bukik Gadang dilengkapi dengan jaringan internet.

“Selain menikmati pesona Sijunjung, masyarakat juga bisa menikmati makanan sambil mengakses internet secara gratis. Tentu kami menyambut baik, niat baik Diskominfo yang bekerjasama denga PT Telkom ini,” ujarnya.

Ia berharap dengan kerjasama tersebut masyarakat di Ranah Lansek manih bisa lebih nyaman sambil menikmati pemandangan pusat ibukota kabupaten dari puncak bukik gadang.(Dicko)

0 komentar:

Posting Komentar