Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 18 Juli 2020

Temui Wabup Solok, PKKS Riau Siap Majukan Kabupaten Solok

Solok(SP)- Usai Pengukuhan Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok(PKKS) Riau Oleh Bupati Solok beberapa waktu lalu, PKKS Riau Temui Wabup Solok Yulfadri Nurdin di kediamannnya, Sabtu (18/7).

Kedatangan Rombongan PKKS Riau disambut dengan Grup kesenian Kabupaten Solok Indang Babega. Tampak hadir dalam pertemuan tersebut pengurus PKKS Riau diantaranya : Ketua Umum PKKS Riau Muhammad Faisal, Waketum AND Pandeka, Sekum Syafrial dan beberapa pengurus  PKKS Riau lainnya serta anggota.

Muhammad Faisal selaku ketua PKKS Riau mengatakan agenda PKKS Riau menemui Wabup Solok selain bersilaturrahmi,PKKS Riau melaporkan dan memaparkan berkaitan dengan Pengukuhan PKKS Riau serta hasil raker PKKS Riau.

"Alhamdulillah kita  disambut baik oleh wakil Bupati Solok  Bapak Yulfadri Nurdin, kami ucapkan terimakasih atas sambutannya. Ada beberapa agenda terkait pertemuan dengan wakil bupati diantaranya penyampaian hasil laporan pengukuhan PKKS Riau dan juga Hasil Raker PKKS Riau", Kata Faisal

Lebih lanjut  Faisal mengatakan PKKS Riau berkomitmen untuk memajukan Kampung Halaman yaitu Kabupaten Solok berbagai aspek melalui program kerja dari PKKS Riau.

" Kita Siap Memajukan Kampung halaman ini berbagai aspek yang akan kita kembangkan dan semua ini telah tertuang dalam program kerja yang disusun oleh pengurus dan anggota PKKS Riau dan ini juga akan kita sampaikan kepada Bupati Gusmal juga nantinya". Lanjut Faisal.

Pertemuan PKKS Riau dan Wabup Yulfadri Nurdin diawali  dengan jamuan makan malam dan perbincangan yang cukup alot tentang perkembangan kabupaten Solok kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Yulfadri Nurdin mengatakan kehadiran PKKS Riau saat ini sangat diharapkan dalam membangun Kabupaten Solok kedepan lebih maju kedepannya. Wabup juga berharap PKKS Riau bisa berkiprah di kabupaten Solok serta dapat maju dan berkembang melalui program yang telah dirancang sehingga PKKS Riau Jaya kedepannya.

" Kehadiran PKKS Riau ini sangat luar biasa dalam membangun  kampung kita. Mudah mudahan PKKS Riau semakin jaya dan sukses kedepannya", kata Yulfadri.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar