Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 19 Agustus 2020

Cegah Penularan COVID 19, Polsek Rambah Bagi Masker Gratis ke Masyarakat di Kubu Pauh

Kapolsek Rambah Iptu P.Simatupang, pemimpin pembagian masker gratis ke warga Dusun Kubuh Pauh Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah, upaya cegah penularan COVID 19 di wilayah hukum.Polsek Rambah.
ROKAN HULU(SP) - Ssbagai upaya pencegahan penularan virus COVID 19 di wilayah hukum Polsek Rambah, Kapolsek Rambah Ipda P.Simatupang, Rabu (19/8/2020), bagikan masker gratis ke masyarakat Dusun Kubuh Pauh Desa Tanjung Belit, Kecamatan Rambah.

Kapolsek Rambah Iptu P.Simatupang didampingi para Kanit dsn personel lainnya, mengatakan selain membagikan masker gratis, dirinya memberikan himbauan ke masyarakat, agar masyarakat  menjaga jarak minimal 1,5 meter apabila berkomunikasi sesama rekan atau dengan siapapun tanpa terkecuali

"Kuta juga menyampaikan ke warga, untuk wajib menggunakan masker apabila keluar rumah dan menunda mudik. Hal itu untuk memutus mata rantai penularan virus COVID -19," kata Iptu P.Simatupang.

Kaposek Rambah menghinbau, warga selalu mematuhi aturan protokol kesehatan agar terhindar COVID 19, dan yang terpenting selalu menjaga kebersihan, juga mengenakan masker saat berada di luar rumah. (Fah/SHI Group)


0 komentar:

Posting Komentar