Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 19 Agustus 2020

Coffe Morning Pimpinan DPRD Provinsi Riau dengan Forkopimda Bahas Tema Riau Adaptasi Kebiasaan Baru






































Pekanbaru - Coffe Morning Pimpinan DPRD Provinsi Riau dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau. Rabu (19/8/2020)


Hadir dalam momen yang spesial ini Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet, Wakil Ketua Asri Auzar, Zukri Misran dan Hardianto. Sementara itu Pemerintah Provinsi Riau dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, serta hadir bersama Kapolda Riau Agung Setya Effendi, Danrem 031/WB Syech Ismed dan undangan Forkopimda Riau lainnya.


Dalam acara dengan tema 'Riau Adaptasi Kebiasaan Baru' ini. Para Forkopimda Riau saling berdiskusi serius namun dalam suasana yang hangat terkait hal-hal kesehatan, ekonomi, keamanan dan hal-hal penting lainnya di Provinsi Riau.


Gubri memaparkan update terkini perihal covid19 di Riau, "Saat ini upaya pemerintah untuk terus menekan angka covid ini adalah dengan gencar melakukan swab test, saat ini angkanya sudah 27.844 sudah diambil sample swab. Sudah melebihi standar yang ditetapkan oleh pusat." terang Gubri


Lebih lanjut, Gubri mengajak seluruh Forkopimda Riau untuk ikut gencar melakukan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dan juga 3T (Test, Tracing dan Treatment) ke tengah-tengah masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPRD Riau mengapresiasi acara seperti ini dan mengharapkan kedepan dilakukan secara berkala dan continue


"Karena suasana diskusi dengan kehadiran lengkap Forkopimda ini menghasilkan banyak ide, gagasan untuk Riau lebih baik lagi" tutup pria yang akrab disapa Eet ini.


(ADV-HUMAS--gubernur)

0 komentar:

Posting Komentar