Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 10 Agustus 2020

Dewan Da’wah Kampar Terus Matangkan Persiapan Haflah 1 Muharram

Bangkinang kota  (sp ) – Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar, terus mematangkan persiapan Haflah 1 Muharram dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-75 tahun 2020. Demikian disampaikan Katua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd,  melalui Ketua Panitia Mardailis Dahlan ST, didampingi Sekretaris Gustika Rahman SPdI, hari senin sore (10/08/2020).

Mardailis mengatakan, dalam rangka mempersiapkan Haflah ini, kita terus mengadakan rapat setiap harinya, bahkan malam tadi kita juga mengumpulkan seluruh Ormas Islam yang bermain Futsal bersama kita,  mendengarkan kritik dan saran atau masukan dari mereka. 

Kita juga mendengarkan pendapat dari orang-orang yang kompeten demi suksesnya kegiatan ini. Dari hasil yang kita terima dan kita koordinasikan dengan pihak yang terkait, untuk Tournament Futsal antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar kita tiadakan, mengingat Kondisi Kota Bangkinang masih Zona Merah Covid-19.

Untuk itu, Tournament Futsal antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar, kita ganti dengan kegiatan Pertandingan Persahabatan antar Ormas Islam Se- Kab. Kampar, dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan Covid-19. Yang mana kegiatan ini Insya Allah akan kita laksanakan pada tanggal 15 s/d 16 Agustus 2020.

Sementara itu, untuk kegiatan Tabligh Akbar peringatan 1 Muharram 1442 H, tetap kita laksanakan di Masjid Raya Baitus Sholihin, Kecamatan Bangkinang Kota, pada tanggal 20 Agustus 2020 (1 Muharram 1442 H), pukul 20.15 WIB (Ba’da Isya). Abuya yang akan mengisi pada Tabligh Akbar tersebut adalah Ketua Umum DDII Kampar yang juga merupkan Ketua Umum MUI Kec. Bangkinang Kota Samsul Bahri SAg MPd.

Kita berharap dan berdo’a, semoga seluruh kegiatan yang kita rencanakan, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sehingga tujuan utama dari kegiatan ini “ Mempererat Ukhuwah atau Tali Silaturrahim Antar Ormas Islam”, bisa terwujud, pungkas Mardailis. (ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar