Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020

Dipercaya Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi, Kelmi Amri : Mari Menangkan Calon Kita Melalui Politik Santun dan Saling Kordinasi.

ROKAN HULU(SP) -  Kelmi Amri, SH dipercaya menjadi Ketua, Sekertaris Hardi Candra dan Bendahara Abdul Halim, SH, S.Ag Pemenangan Partai Koalisi pendukung, Pengusung Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman - H. Inda Gunawan pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak pada Bulan Desember 2020 mendatang.

Keputusan ini, melalui Rapat Koalisi dan Konsolidasi Partai Pendukung Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Periode 2021-2026, Pasangan H.Sukiman - H. Indra Gunawan, Bersekawan (Bersama Sukiman-Indra Gunawan) di salah satu ruang pertemuan Hotel Sapadia Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Sabtu, (15/8/2020).

Rapat tersebut dihadiri Bakal Pasangan Calon H. Sukiman-H. Indra Gunawan, dan dari 5 Partai Kolalisi, Partai Gerindra 8 Kursi, PDIP 6 Kursi, Partai Demokrat 4 Kursi, PKS 4 Kursi dan PKS 4 Kursi dan Partai Hanura 1 Kursi.

Ketua Partai Gerindra Rokan Hulu H.Sukiman, Wakil Ketua Novliwanda Ade Putra, ST juga Ketua DPRD Rokan Hulu, Sekeretaris Abdul Halim, SH, S.Ag, Bendahara Patrun Rahman, Pengurus Lainnya Anggota DPRD ada Budiman, Faizul, Hermanudin Lubis, M.Ilham, Abdul Muas, ada Husni Budiman.

Dari PDIP ada Ketua DPC Hardi Candra didampingi Sekertaris, Bendahara Hj.Sumiartini dan Pengurus lainnya Anggota DPRD Rohul Budi Suroso, Skfikal Lumban Gaol, Yetni Jon Hedri, Zulfahmi.

Dari Partai Demokrat Ketua DPC Kelmi Amri, SH Juga Anggota DPRD Riau dan Mantan Ketua DPRD Rohul didampingi Sekeretaris, Bendahara bersama Pengurus Anggota DPRD Rohul, M. Aidi, SH, Firdaus, Niko Pelamunian.

Sedangkan dari Partai Keadilan Sejahtera ada Adam Syafaat Anggota DPRD Riau bersama Pengurus DPC Rohul juga Anggota DPRD Rohul, Syahbana Lubis MA, H. Depredi Kurniawan ST, MM, Mahmud SE dan Dari Partai Hanura Arisman, S.Sos.

Ketua Pemenang Pasangan Bakal Calon BerSekawan Kelmi Amri, didampingi Sekeretaris Hardi Candra dan Bendahara Abdul Halim mengatakan bahwa 5 Partai Kaolisi ini yang bekerja keras untuk meraih suara terbanyak pada pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu pada Bulan Desember 2020 mendatang, dengan mari saling berkoordinasi dan kerjasama dan menggerakkan seluruh mesin partai baik pengurus, kader, simpatisan serta tim relawan yang sudah dibentuk bakal calon.

Lanjut Kelmi Amri Politisi dari Partai Demokrat yang miliki selogan sahabat semua suku itu, mangakui selain popularitas bakal calon sudah tinggi, tentu untuk memenangkannya, mari bersama memulai dari konsolidasi 5 Partai Pendukung, pengusung hari ini, selain yang katanya ada juga satu partai lain dan ada juga partai yang baru berdiri yang akan mau bergabung. Sehingga untuk meraih kemenangan nya adalah Parpol Koalisi dan tim yang solid yang bergabung.

"Saya mengajak untuk kita, mari memperkenalkan calon kita kepada masyarakat dengan politik santun mengedepankan kebaikan dalam sebuah kebersamaan dan kesolitan dengan pergerakan partai koalisi dan tim relawan. Kerena untuk meraih kemenangan ini tanggung jawab partai koalisi," kata Kelmi Amri.

"Insya Allah kedepan ini, setelah terbentuk nya tim Parpol Koalisi, kita menyusun Prorgram, baik pada deklarasi dan mengantar bakal calon kita ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu, sesuai tahapan Pilkada dari KPU. Kami yakin seluruh Pengurus dan Kader serta Simpatisan tetap solid. Kami mengajak seluruh kekuatan kita satukan untuk memenangkan Pasangan BerSekawan," tegas Ketua Koalisi Pemenangan Pasangan H. Sukiman- H. Indra Gunawan ini.

Sementara itu didampingi Bacawabup H. Indra Gunawan yang akrab disapa Ujang Lurah, juga pengusaha muda Rohul sukses itu, Bacabup H.Sukiman menjawab Wartawan, menyampaikan ucapan syukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, dimana pembentukan Tim pemenangan Pasangan BerSkawan hari terlaksana sukses. 

Hal ini membuktikan solidnya partai koalisi yang sudah memberikan kepercayaan kepada mereka pasangan BerSkawan, Bersama Sukiman-Indra Gunawan maju di PILKADA ROHUL baik DPP, DPD dan DPC 5 Partai yakni, Partai Gerindra, PDIP, Partai Demokrat, PKS dan Partai Hanura untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hulu yang berjulukan negeri seribu suluk  ini yang sama-sama kita cintai kedepan.

"Insyah Allah, kami pasangan bakal calon tetap bersatu padu dan saling berkoordinasi bersama tim partai koalisi, baik kader, simpatisan, relawan, sehingga cita-cita untuk menjadikan Rokan Hulu Maju dan masyarakat sejahterah tercapai dan terwujud sesuai harapan kita bersama," ucap Sukiman. (FAH/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar