Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 18 Agustus 2020

Fix !!! , JFP Dampingi Epyardi Asda di Pilkada 2020

Solok (SP)
- Keputusan Jon Firman Pandu (JFP) maju di Pilkada serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2020, JFP mendampingi Bakal calon Bupati Epyardi Asda, sudah Final(FIX), Meskipun dengan konsekuensinya ia harus meninggalkan kursi jabatan Ketua DPRD yang kini sedang didudukinya.

Jon Pandu mengakui, langkah yang diambilnya hari ini setelah melalui pertimbangan matang-matang. Sebab, melompat maju ke ranah eksekutif sebuah tantangan yang harus ditaklukkannya.

“Insyaallah sudah final. Ini perintah partai. Konsekuensinya sangat berat, harus meninggalkan kursi ketua DPRD,” kata JFP seperti yang dilansir langgam.id, 

Pasangan  Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Epyardi Asda - Jon Firman Pandu akan diusung oleh Partai Gerindra dan PAN yang sama-sama memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Solok. “Sudah final itu di Gerindra dan PAN. Kemungkinan kata Pak Epyardi ada Demokrat juga,” katanya.

Jika tidak ada aral melintang, kata Jon Pandu, rekomendasi pencalonannya akan dibawakan oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dalam waktu dekat. Setelah itu, langsung dilakukan deklarasi sekitar tanggal 25 Agustus 2020.

Epyardi Asda : JFP Sosok Energik dan Mudah Bergaul

Sementara itu menurut  Bakal Calon Bupati Solok Epyardi Asda kenapa ia memilih Jon Firmab Pandu menjadi pasangannya, hal ini dikarenakan Menurutnya, Jon Pandu merupakan sosok anak muda egernik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Paling penting, kata Epyardi, politisi Gerindra itu tidak suka mengobral janji ke masyarakat.

“Dia tidak suka bohong. Tak pernah janji-janji kem masyarakat. Itu yang penting bagi saya. Sesuai dengan kriteria. Saya tidak suka bohong yang janji sana, janji sini,” kata epyardi seperti yang dilansir langgam.id

Selain itu, kata Epyardi, pilihannya jatuh ke Jon Firman Pandu juga berdasarkan dari permintaan dan pandangan tokoh-tokoh masyarakat. Sebab, dia meminta tanggapan darui masyarakat mencarikan pendamping di Pilkada dari sosok yang muncul di khalayak.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar