Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 13 Agustus 2020

Ingin Membangun UPP Berkemajuan, DR. Hardianto, M.PD, Resmi Mendaftar Sebagai Balon Rektor

ROKAN HULU(SP) - Dr. Hardianto, M.Pd resmi mendaftar sebagai bakal calon rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) periode 2020-2024, Kamis, (13/8/2020)

Majunya putra Okak Kecamatan Rambah Samo ini dilandasi keinginan untuk lebih memajukan UPP yang berada di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk tersebut.

Hardianto menawarkan program kerja dengan judul Membangun UPP yang Berkemajuan. 

Sebagai salah satu dosen senior yang telah mengabdi sejak kampus kebanggaan Rokan Hulu masih bernama Polipera, Hardianto bertekad menjadikan UPP menjadi kampus terdepan di LLDikti Wil X. 

Hardianto yang dikenal sebagai pribadi yang disiplin, menawarkan beberapa solusi terhadap permasalahan yang dihadapi UPP. Salah satunya adalah dengan meningkatkan sinergisitas ke dalam dan ke luar.

Sebagai mantan dekan FKIP dan Pembantu Rektor I UPP, Hardianto sangat memahami kondisi kampus dan bertekad mewujudkan UPP yang lebih baik. 

Hardianto mengungkapkan UPP masih kekurangan dosen dengan kualifikasi S3 dan belum memiliki guru besar. Peningkatan kualitas dosen perlu kita tingkatkan ucap Hardianto.

"UPP sudah saatnya memiliki program studi dengan akreditasi A (Unggul)," jelasnya. 

Selain itu, Pria yang mampu menyelesaikan Doktornya dalam waktu 3 tahun di Universitas Negeri Jakarta ini menyatakan bahwa beberapa prodi yang masih akreditasinya C harus segera ditingkatkan menjadi minimal B. "Kegiatan mahasiswa juga perlu ditingkatkan lagi," pungkasnya. ( Fah/ SHI Group/rls).

0 komentar:

Posting Komentar