Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 08 Agustus 2020

KLB Partai Gerindra Melalui Vidcon, Ketua Dan Pengurus DPC Rohul Bersama Partai Koalisi Akan Menangkan Pilkada Serentak 2020

ROKAN HULU(SP) – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, mengikuti acara Kongres Luar Biasa (KLB) tahun 2020 ditaja Partai Ketua Umum Prabowo Subianto Sabtu (08/08/2020).

KLB tersebut dilaksanakan melalui Vidio Confrens (Vidcon) di di kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu di jalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, H. Sukiman juga Bupati Rokan Hulu bersama  Wakil Ketua DPC Novliwanda Ade Putra juga Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Sekeretaris Abdul Halim S.Ag.SH juga Anggota DPRD Rohul dengan pengurus dan anggota DPC Gerindra Lainnya, selama Vidcon itu tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu H Sukiman yang di dampingi pengurus, Kongres yang di laksanakan hari ini sangat bermanfaat, untuk membangkitkan semangat juang Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada serentak yang dilaksanakan pada Bulan Desember Mendatang.

"Mudah – mudahan Partai Gerindra bersama koalisinya bisa memenangkan dalam pemilihan Pilkada nantinya pada Pilkada tersebut salah satunya di Kabupaten Rokan Hulu,”kata H Sukiman yang maju selaku Bakal Calon Bupati Rokan Hulu.

"Kami berharap kepada masyarakat dan Para Kader Gerindra termasuk juga rekan-rekan dari Media untuk ikut berjuang dan membangkitkan semangat juang pemerintah untuk periode berikutnya masih bisa tetap kita pegang,”tuturnya.

Menjawab wartawan terkai Partai yang sudah berkoalisi dengan partai Gerindra yang berjuang dalam Pilkada nantinya, dengan senyum nya H Sukiman menjawab, sudah ada lima Partai Koalisi di antaranya yaitu PDIP, Hanura, PKS, Gerindra dan Demokrat.

"Namun kita menunggu saat yang tepat kapan kedepan ini waktunya untuk di umumkan bersama partai koalisi yang sudah bergabung dengan Partai Gerindra, Insyaallah secepatnya akan kita sampaikan ke publik," tutur Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rokan Hulu.

Tambahnya, dengan di gelarnya kongres hari ini, semoga Partai Gerindra semakin jaya untuk kedepannya baik di tingkat Pusat, Provinsi dan Daerah dan pada pilkada serentak ini Gerindra dan Partai Koalisi harus menang.

"Kami berterimakaih kepada Partai koalisi yang sudah bergabung dengan Partai Gerinda, Kita sama-sama berdoa semoga kita dapat bersatu dan berjuang untuk memenangkan pilkada nantinya, khusus di Rohul umumnya se Indonesia,” Pungkasnya.(fah)

0 komentar:

Posting Komentar