Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 17 Agustus 2020

Mantan Anggota DPRD Rohul, Apresiasi Kreatif Anyaman Bendera Merah Putih 75 Meter di Pemdes Kepenuhan Hilir

ROKAN HULU(SP) - Bendera Merah Putih sepanjang 75 meter hasil kreatif masyarakat Kepenuhan Hilir, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau pada hari peringatan Kemerdekaan RI ke 75 Senin, (17/8/2020) mendapat apresiasi atau pujian dari mantan Anggota DPRD Rokan Hulu Ismail Hamkah.

Bendera merah putih yang dibentangkan dilapangan tempat dilaksanakannya Upacara Bendera di Desa Kepenuhan Hilir tersebut, merupakan karya ibu-ibu rumah tangga di desa itu, bukti mereka cinta NKRI, meski saat ini masih ditengah wabah Pandemi Covid-19, ekonomi masyarakat menurun pengaruh dari bencana non alam tersebut.

Lanjut Ismail juga tokoh di Luhak Kepenuhan ini, Kalau pendapatnya terhadap karya ini  sangat bagus, dan bisa menjadi contoh.

"Kita sangat Apresiasi atas mahakarya  pak kades dan masyarakat desa Kepenuhan Hilir yang begitu gigih dan ulet, bahasa kampong nya adalah TOKASO," ucap Mantan DPRD Rohul ini.

Lanjutnya, tanpa kenal lelah, melakukan kegiatan anyam menyanyan ini tanpa keluh kesah, itu di persembahkan kepada bangsa dan negara.

Ia berharap juga kepada Pemkab Rohul memberikan perhatian dan penghargaan atas hasil maha karya ini dan jika memungkinkan anyaman bendara dari pandan sepanjang 75 m ini di daftarkan ke MURI. 

"Yang kita ambil adalah semangat dan kretifitas dalam membangun semangat juang dan kecintaan terhadap bangsa dan negara," pungkasnya. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar