Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 05 Agustus 2020

Ops Patuh Lancang Kuning 2020 Resmi Ditutup, Satlantas Polres Rohul Keluarkan Tilang 883.

ROKAN HULU(SP) -
Pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 resmi sudah ditutup Rabu, (5/8). Selama Ops ini berbagai pelanggaran Lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Rohul dilakukan penindakan. 

Hingga di hari terakhir, Satlantas Polres Rohul  Sudah mengeluarkan 883 tindakan Tilang dan teguran 23, baik terhadap pengendara Roda dua maupun Roda empat. 

"Sebagian besar pelanggaran masih di dominasi kendaraan Roda dua," kata Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Andriyanto S.kg., S.I.K melalui Kanit Lakalatantas, Satlantas Polres Rohul IPTU Efendi Lupino, Jumat (6/8/2020). 

Menurut Ipda Efendi Lupino, adapun jenis Pelanggaran yang mendominasi pada Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 di Wilayah Hukum Polres Rohul masih di pada Pengendara tidak menggunakan Helm SNI, Melebihi Kecepatan, Pengendara dibawah Umur, tidak menggunakan Safty bell saat berkendara dan melawan Arus. 

Lebih lanjut, dikatakan Elfendi Lupino, selama Operasi Patuh ini, sebagian besar pelanggar merupakan Karyawan Swasta dan Pelajar dan mahasiswa, dengan usia pelanggar di dominasi usia 21-25 Tahun dan 16-20 Tahun. Sementara pada OPS Patuh Lancang Kuning Tahun 2020, belum ada terdapat kasus Lakalantas. 

"Tentunya Segmentasi ini akan terus kita edukasi dan Sosialisasikan agar Kedepan masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalulintas sehingga menekan angka resiko kecelakaan lalu lintas di jalan Raya," tuturnya.

"Kita juga kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat yang membawa kendaraan nya, untuk tetap mengikuti dan menaati peraturan lalu lintas, dengan melengkapi dirinya sebelum mengendarai kendaraan bermotor nya," imbau nya 
 
Pada berita sebelumnya, pada Pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 ini juga di maksimal kan Polres Rohul dengan terus mensosialisasikan kepada pengendara bermotor agar tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar