Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 18 Agustus 2020

Polsek Rambah Hilir Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan, Bentuk Peduli Cegah Covid-19

ROKAN HULU(SP) - Dipimpin Kapolsek Rambah Hilir, Resor Rokan Hulu, Daerah Riau, Iptu Budi Ikhsani, SH. didampingi Anggota nya turun langsung membagi-mbagikan mesker kepada masyarakat pengguna jalan Selasa, (18/8/2020).

Giat tersebut dilaksanakan depan Mako Polsek Rambah Hilir, Selasa, (18/8/2020), sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker sesuai anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang masih melanda saat ini baik dunia dan Indonesia, khususnya di Rokan Hulu wilayah Rambah Hilir.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH melalui Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani, giat bagi-bagi masker ini untuk mengingatkan masyarakat pengguna jalan,  dalam rangka pendisiplinan masyarakat mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Terlihat setiap memakaikan mesker kepada masyarakat, Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita terus menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk disiplin memakai masker bila bepergian untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. Rajin untuk mencuci tangan dengan air bersih pakai sabun dan jaga jarak bila datang di tempat ramai. Mari kita taati anjuran pemerintah," imbaunya. (Fah/SHI Group)

0 komentar:

Posting Komentar