Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 02 Agustus 2020

Ponpes Al Hikmah Pulau, Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Bangkinang kota (sp) –
Pondok Pensantren (Ponpes) Al Hikmah Keluran Pulau, Kecamatan Bangkinang, pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban. Demikian disampaikan Ketu Yayasan Ponpes Al Hikmah Pulau, yang juga merupaka Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Provinsi Riau Ustadz Mukhlis SPdI, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (03/08/2020) diruang kerjanya.

Mukhlis mengatakan, Penyembelihan hewan qurban ini kita laksanakan dalam rangka menananmkan semangat Berqurban, dan semangat kebersamaan kepada guru-guru kita di Ponpes ini, seraya juga ingin berbagi kepada masyarakat yang ada disekeliling.

Karena seperti kita ketahui bersama, wabah virus corona atau Covid-19 ini, sangat terasa dampaknya bagi masyarakat kita. Jangankan membeli daging, membeli beras saja terkadang mereka tak mampu. 

Untuk itu, dengan penyembelihan hewan qurban ini, walaupun hanya 1 ekor kerbau, hendaknya mampu sedikit mengobati hati mereka dan menciptakan rasa kasih sayang diantara kita semua. Sehingga semangat dan hakikat berqurban yang sesungguhnya bisa kita rasakan.

Mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya, jumlah hewan Qurban ini bisa lebih kita tingkatkan lagi, dan masyarakat disekitar Ponpes kita bisa lebih bahagia lagi, karena bisa menikmati hewan Qurban setiap tahun nya.

Kemudian kita juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru kita, karyawan kita dan semua pihak, yang telah mensukseskan penyembelihan hewan Qurban ini. Semoga Allah Swt membalas segala niat baik kita dengan pahala yang berlipat ganda dan Ponpes Al Hikmah ini semakin diminati oleh masyarakat, pungkas Ustadz Muhklis. (ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar