Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 05 Agustus 2020

Tingkatkan Prestasi Atlit, Ketua Tarung Derajat Rohul MoU Dengan Ponpes Manhajussalikin.

ROKAN HULU(SP) -
Untuk memotivasi dan meningkaktan prestasi, Atlit Tarung Derajat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Memorandum of Understanding (MoU) dengan 
Pondok Pesantren (Ponpes) 
Manhajussalikin yang beralamat di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Rabu, (5/8/2020).

Pada MoU tersebut dilaksanakan penandatanganan bersama oleh Ketua Atlit Tarung Derajat Rokan Hulu juga Anggota DPRD Rokan Hulu Karneng Dimara Lubis dan  Mudir Pondok Pesantren Manhajussalikin Ustadz Chairul Fikri Manas, Lc S.PdI ditandai dengan tampilan Tarung Derajat.

Hadir Ketua Pelatih Atlit Tarung Derajat Rokan Hulu, Ramses Hutagaol, SH, MH, Ketua yayasan tuanku Tambusai Ir.Tengku Syam  Rikardo.M.Si Sekretaris yayasan Sofyan Daulay, Wakil Direktur Humas Pondok Pesantren Manhajussalikin Umri Fahrudi Harahap, Ustadz Adi Akbar Lc, ustadz Untung Subagyo St, Amir Syarifuddin Harahap .S.Pd,Imam Muklis SM dan Ustadz Imam Rosyid.

Dalam sambutannya Ketua Atlit Tarung Derajat Kabupaten Rokan Hulu juga Anggota DPRD Rohul Karneng Dimara Lubis memberikan motivasi kepada para Adek-adek semua atlit Tarung Derajat, dengan ia menceritakan pengalaman nya saat menjadi salah satu utusan dari Kabupaten Rokan Hulu meski saat itu Atlit Pembalap motor Cross dari tingkat Porda hingga Tingkat Nasional di Tahun 2012 lalu.

Lanjutnya, sehingga menjadi seorahg Atlit khususnya di Tarung Derajat ini, dasar datangnya dari dalam hati, tidak dengan gaya-gayaan dan tidak dengan merasa sudah hebat dalam bela diri.

Namun diharapkan dengan adanya kerja sama Tarung Derajat Rokan Hulu dengan Pondok Pesantren  Manhajussalikin ini, menjadikan seluruh Atlit Tarung Derajat dapat termotivasi dan melahirkan bibit-bibit yang terbaik untuk meraih prestasi membawa nama Kabupaten yang berjulukan nama Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini di berbagai pertandingan kedepan, baik tingkat daerah dan Tingkat Nasional.

"Mari kita semangat menjadi Atlit dari dalam hati, dengan tidak gaya-gayaan, namun meningkatkan prestasi Atlit tarung derajat kedepan, apa lagi Adek-adek santri masih semangat untuk berlatih, teruslah berlatih dan raih prestasi yang terbaik," tutur Anggota DPRD Rohul yang akrab disapa Karneng itu sambil menyerukan "Box disambut oleh semua box.

Tambah Anggota DPRD Rokan Hulu dapil I Rohul Ini juga dirinya sebagai ketua menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Atlit Tarung Derajat yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu di berbagai berprestasi selama ini di ajang berbagai pertandingan yang sudah terlaksana, dan marilah kita terus bersemangat berlatih.

"Selaku ketua Tarung Derajat Rohul, juga Anggota DPRD Rohul, saya akan memperhatikan para atlit dan para atlit terus lah berlatih untuk meraih prestasi yang baik kedepan," tuturnya.

Sementara itu, Mudir Ponpes Manhajussalikin Ustadz Chairul Fikri Manas mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Atlit Tarung Derajat Rohul juga Anggota DPRD Rohul Karneng Dimara Lubis yang sudah memberikan mensupot atas terlaksananya MoU dengan Ponpes Manhajussalikin ini untuk santrinya dapat berlatih Tarung Derajat.

"Semoga dari kerjasama yang baik ini, Mudah-mudahan kedepan santri dari Ponpes Manhajussalikin dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlit Tarung Derajat Kabupaten Rokan Hulu kedepan," ucapnya.

"Kami juga menyampaikan harapan kepada Bapak Ketua Tarung Derajat yang Juga Anggota DPRD Rohul bagaimana untuk penyediaan buku-buku Perpustakaan  menunjang sikis dan ilmu pengetahuan santri kita ini. Jadi tidak hanya kuat pada fisik saja, tapi santri kuat didalam, sehingga itulah tenaga dalam seutuhnya," kata Ustad Chairul Fikri Manas.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelatih Atlit Tarung Derajat Rohul Ramses Hutagaul selain dirinya memaparkan berbagai prestasi yang sudah diraih para atlit Tarung Derajat Rohul yang ia latih selama ini, ia juga sangat  mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Ponpes Manhajussalikin yang telah bekerja sama Tarung Derajat Rohul dalam peningkatan prestasi atlit Tarung Derajat di Kabupaten Rokan Hulu khususnya di Ponpes 
Manhajussalikin.

Terpantau awak media, dalam acara MoU itu dilaksanakan Penyerahan piala pada perlombaan yang sudah terlaksana di Ponpes tersebut belum lama ini dan dilanjutkan sesi foto bersama. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar