Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 10 Agustus 2020

Wartawan Rokan Hulu Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 67 Bupati H.Sukiman

 Wartawan Rokan Hulu sampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

ROKAN HULU(SP) - Pagi ini Senin 10/08/2020 menjadi hari spesial bagi Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mendapat surprise (kejutan) dari media wartawan di rumah dinas Bupati Rokan Hulu,Komplek Pemda Rokan Hulu, Tampak Ketua TP PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman.

H.Sukiman hari ini sedang berulang tahun ke-67. Ucapan selamat dan doa dari awak media wartawan Rohul mengalir melengkapi rasa bahagia H.Sukiman.

Untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Rokan Hulu ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang Aliansi  Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Sukrial Halomoan Nasution beserta beberapa anggota Organisasi wartawan lainnya baek dari PWI, FOSWAR, IWO dan PWRI beserta beberapa anggota wartawan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H.Sukiman menyampaikan, dengan bertambahnya umur bertambah pula semangat untuk bekerja keras membangun Rokan Hulu yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Kami memohon kerja sama dari media wartawan untuk tetap membantu masa pengabdian kami sehingga hajat yang kita inginkan bisa terlaksana dengan baik dan lancar untuk ke depannya,”Kata Sukiman.

 Selain itu Bupati H. Sukiman yang hari ini 67 tahun tersebut, dirinya  menyampaikan ucapan terimakasih atas surprise yang diberikan awak media wartawan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada ulang tahunnya itu.

"Terimakasih atas ucapan luar biasa ini, baru Wartawan Rokan Hulu yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati, mari kita bangun Rokan Hulu ini lebih maju lagi kedepan dalm sebuah kebersamaan kita," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Aliansi Dewan Perwakilan Cabang Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Sukrial Halomoan Nasution beserta anggota Wartawan lainnya sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

 “Semoga dengan bertambahnya usia menjadi lebih bijak, dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, serta sukses dalam memimpin Rokan Hulu,”Ujarnya.

Pada acara itu, Bupati meniup lilin yang ke 67, memotong kue Ulang Tahun nya yang sudah disediakan, dan Bupati H. Sukiman menyuapi perwalian para wartawan Rokan Hulu, dilanjutkan foto bersama, terlihat sangat akrab dan keramahtamahan pada momen acara tersebut. (Fah).


0 komentar:

Posting Komentar