Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 21 September 2020

Di HUT Polantas ke 65, Unit Lantas Polsek Ujung Batu Bagi Sembako ke Warga Tak Mampu












Kapolsek Ujung Batu AKP Amru Hutauruk didampingi Panit Lantas Polsek Ujungbatu Ipda Nanang Pujiono dan Kades Ngaso, salurkan bantuan sembako ke warga tak mampu bersempena HUT ke 65 Polantas
ROKAN HULU(SP) - Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas (Polantas) ke 65, Senin (21/9/2020) Unit Lantas Polsek Ujung Batu gelar bhakti sosial (baksos) salurkan sembako ke warga kurang mampu.

Dikatakan Kapolsek Ujung Batu AKP Amru Hutauruk SH didampingi Panit Lantas Polsek Ujungbatu Ipda Nanang Pujiono.SH, selain bagikan sembako dalam baksos tersebut Unit Lantas Polsek Ujung Batu juga bantuan pembangunan masjid.

"Bantuan kita salurkan 115 Kg beras, 32 dus mie instan, 37 kg minyak goreng dan telur 100 butir, juga menyerahkan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan masjid Al Mukhlisin yang di Desa Suka Damai Kecamatan Ujung Batu," kata Kapolsek Amru Hutauruk.

Saat penyaluran bantuan, juga turut serta anggota Polntas Unit Lantas Ujung Batu, Banit Lantas Aipda Rudi Karmani.SH, Aipda Rinto Simanjuntak.SH, Bripka Arosi Okdawitti.S.Sos, Bripka May Deni, Brigadir Hary Guntara.

Panit Lantas Ujung Batu Ipda Nanang Pujiono berharap, doa dan dukungan masyarakat. Diusia Polantas ke semoga semakin dicintai masyarakat, dan kedepannya Polri agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat, 

"Semoga Polantas kedepannya agar lebih bagus, juga profesionalisme dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," harap Nanang ke masyarakat.

Atas bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu dari Polantas Unit lantas Polsek Ujung Batu, Kepala Desa Ngaso Andes Siata dan perangkatnya, berterma kasih karena sudah melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan sembako bagi 10 warga kurang mampu di RT 01 RW 01 Dusun Pasir Putih, Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu.

"Semoga bantuan sosial yang diberikan dapat meringankan ekonomi warga, apalagi situasi pandemi COVID 19 warga sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan," kata Kades Ngaso.

Pengakuan warga lainnya, SAhdanur (56) yang tengah menderita strooke dan salah seorang warga penerima bantuan sembako dari Unit lantas Polsek Ujung Batu, bersyukur atas bantuan sembako yang mereka dapatkan. Termasuk terlihat manula, para janda serta warga penerima bantuan sembako mengaku, saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan karena terdampak COVID 19.(Fah/SHI Group/rls)

0 komentar:

Posting Komentar