Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 23 September 2020

KPU Kuansing Tetapkan No Urut Pasangan Cabup dan Cawabup, ASA dapat Nomor Urut 1


TELUKKUANTAN(SP)
- Usai seleksi Calon Bupati dan Calon Bupati Kabupaten Kuansing  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing dengan menetapkan pasangan yang lolos, KPU melanjutkan tahapan pilkada Kuansing dengan menetapkan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kuansing, Kamis (24/9/2020) di Kantor KPU Telukkuantan.

Penetapan rapat pleno ini ditetapkan melalui pengundian yang selenggarakan KPU. Pencabutan undian tersebut diwakilkan kepada masing - masing kandidat ketiga Calon.

Untuk penentuan nomor urut ini diawali dengan pencabutan undian antrian, siapa kandidat terlebih memilih nomor urut untuk penentuan nomor urut masing - masing pasangan calon pdiwakili tiap Calon Wakil Bupati. Kemudian untuk nomor urut dilakukan masing - masing Calon Bupati

Melalui pengundian tersebut, Pasangan Mursini - Indra memegang nomor urut 2, Halim - Komperensi nomor urut 3, pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby, nomor urut 1.

Ketua KPU Kuansing, Irwan Yuhendi, menyampaikan, usai dilakukannya pengundian nomor urut pasangan calon berarti Kabupaten Kuansing, telah siap menggelar pemilu yang akan diselenggarakan serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Ini merupakan sebuah prestasi yang layak kita banggakan. Dan prestasi itu harus kita jalankan bersama, agar pilkada nanti bisa berjalan dengan kondusif, transparan dan demokratis,” pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Pasangan ASA melalui akun facebooknya mengatakan tidak menargetkan nomor berapapun. Karena semua nomor sama. Dan apapun nomor yang didapat, itulah yang terbaik.

" Apapun nomor yang didapat nantinya, itulah yang terbaik. Semua nomor bagus. Insya Allah, kita dapat nomor yang terbaik", ungkapnya melalui akun Andi Putra - Suhardiman Amby.(dy)

0 komentar:

Posting Komentar