Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 28 September 2020

Polres Rohul Rutin Sosialisasikan AKB Covid-19 dan Kamtibmas Jelang Pilkada Melalui Giat Subuh Keliling.


Rokan Hulu(SP)-
Untuk memperkokoh tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polisi, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK.MH gelar Safari keliling dan melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah.

Kali ini Kapolres Rohul bersama jajarannya, giat di Masjud Nurul Iman Kampung Terendam Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah Minggu (27/9/2020) dinihari

Dalam giatnya AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat sosialisasikan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), guna mencegah penularan Covid-19 di daerah itu.

Tidak itu saja dalam kunjungan silaturahmi itu, Kapolres Rohul menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam mewujudkan indahnya Pilkada dengan damai, sejuk pelaksanaan nya di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk itu yang serentak dilakukan di Bulan Desember tahun 2020 ini mendatang.

Pada setiap giat itu,Kapolres Rokan Hulu didampingi oleh Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag OPS Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, AMK,Kasat Binmas Polres Rokan Hulu Akp Hermawan dan Kasat 

Tahti Polres Rokan Hulu Iptu Awaluddin.


Setelah Sholat Subuh Berjamaah

Kapolres menghimbau kepada para Jamaah agar membiasakan hidup Bersih dengan adaptasi Kebiasaan baru (AKB) melalui 3M guna Memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dan menghimbau masyarakat bersama Tokoh Agama mendukung Program Polri dlm Harkamtibmas di wilayah Rohul.


Kapolres Rohul Taufiq LN melalui Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH mengatakan,.kegiatan yang dilakukan, bukti Polri khususnya Polres Rohul peduli sosial kemanusiaan pada wabah Corona saat ini dan juga kegiatan sosial keagamaan melalui Safari Shalat Subuh.

"Karena dengan kekuatan doa dan eratnya silaturahmi, kita sangat percaya mampu menjaga wilayah Kabupaten Rokan Hulu tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Dimana pada Pilkada serentak tahun ini,  Kabupaten Rokan Hulu ikut serta menggelar Pilkada 2020 yang tahapannya sudah dimulai, lanjut Toto Nurdianto berharap para jama'ah, khususnya masyarakat Rohul berpatisipasi bersama Polri untuk menciptakan situasi politik yang aman dan damai dan sejuk. (Humas Polres Rohul/ SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar