Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 20 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Monitor Musdes Dalam Hal Pemekaran Desa Pandau Jaya


Siak Hulu ( SP ) - Bhabinkamtibmas Melaksanakan giat Pengamanan dan Monitor kegiatan Musyawarah Desa (MusDes) dalam hal Rencana Pemekaran Desa Pandau yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Pandau Jaya, Kec Siak Hulu Kab Kampar. pada hari Kamis, 15/10/2020.


Bhabinkamtibmas Desa Pandau jaya BRIPKA FERO FERNANDO  dari Polsek Siak hulu menghadiri Undangan dari Pemdes Pandau Jaya dalam hal Musyawarah Desa (MusDes) mengenai Rencana Pemekaran Desa Pandau Jaya yang dihadiri oleh, Ketua BPD Hendri Yendri S,SosSi, serta Anggota. Kades Pandau Jaya Firdaus Roza serta jajaran, Kadus, Ketua RW dan Ketua RT se Desa Pandau Jaya , Pelda Budiaman Babinsa Desa Pandau Jaya, Koramil 06 Siak hulu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta warga Pandau Jaya.


Fidaus Roza kepala Desa Pandau jaya menyampaikan  kata sambutan bahwa Dasar Pemekaran berdasarkan Perda Medagri No 1 tahun 2017.

Pemekaran desa pendau jaya dengan desa bencah limbat sangat mendukung Karna jumlah penduduk sudah mencapai 35,000 Ribu Jiwa, RT104 dan RW 26, sehingga Aprat desa kewalahan dalam melayani masyarakat.


Dalam kesempatan ini Bripka Vero Fernando Bhabinkamtibmas Desa Pandau jaya menyampaikan agar selalu memperhatikan protokoler kesehatan tentang Covid-19, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada perangkat Desa yang sedang melaksanakan MusDes Sebagai wadah dalam bentuk kerja sama dengan Pemerintahan Desa dan Babinsa Pandau Jaya, Meningkatkan Public Trust dgn hadir ditengah masyarakat utk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar