Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 21 Oktober 2020

Bunda PAUD Kampar Muslimawati Catur serahkan 38 Alat Peraga Edukatif ke PAUD











Tapung ( SP ) - Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya untuk meningkatkan Pembangunan  Sumber Daya Manusia, kali ini melalui Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur menyerahkan sebanyak 38 Alat Peraga Edukatif (APE) kepada Lembaga pendidikan PAUD, penyerahan ini dilakukan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Kampar Hj  Muslimawati Catur.


Untuk saat ini Pemkab baru dapat memberikan sebanyak 38 unit APE dan kita distribusikan ke lembaga PAUD, kita berharap dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kedepannya kita berharap lebih banyak APE yang dapat kita berikan kepada lembaga pendidikan PAUD ini.


Demikian disampaikan oleh Bunda PAUD Kampar Hj. Muslimawati Catur saat penyerahan di Desa Indrapuri Kecamatan Tapung Rabu, 21/10.


Kita berharap ini dapat mendukung proses belajar dalam membangun Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar. Muslimawati Catur juga mengucapkan terima kasih kepada Desa, masyarakat dan elemen peduli pendidikan yang telah memberikan kontribusi dan perhatian terhadap peningkatan pembangunan pendidikan di Desa" Kata Muslimawati yang didampingi oleh Sekretaris PAUD Kampar Dr.g Awal Kaeniwati, Forum PAUD Kampar, Ibu Camat Tapung Melda Wati Amri Yudo, Masnur Kasi Kelembagaan Sarana dan prasarana PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF)

Dinas Pendidikan Pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupaten Kampar. 


Ini sangat kita perlu perhatian kita semua bukan saja dari pemerintah Kabupaten, tapi seluruh elemen masyarakat, ini merupakan tonggak dan pondasi pembangunan Sumber Daya Manusia" Kata Muslimawati Catur.


Sementara itu Masnur Kasi Kelembagaan Sarana dan prasarana PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar menyatakan bahwa   Pemkab Kampar menyerahkan sebanyak 38 unit APE melalui anggaran tahun 2020 dan ini telah kita distribusikan ke PAUD yang ada di Kabupaten Kampar" Kata Masnur.


Sementara itu Kepala Desa Indrapuri

Subianto  mengucapkan Ribuan tetima kasih atas kunjungan dan menyerahkan bantuan kelengkapan PAUD, ini merupakan pertama kali kami menerima bantuan ini, semoga pendidikan di desa Indrapuri lebih maju lagi, selain itu kedepan kami juga mohon perhatian dari Bunda PAUD, ini sangat bermanfaat bagi keberlangsungan pendidikan anak" Kata Subianto. 


Di sini ada orang 3 guru Swadaya desa, Alhamdulillah dari Desa dapat memberikan tambahan honor sebesar 300 ribu perbulan.


Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan aspirasi terhadap jalan menuju Desa Indrapuri belum di aspal" Tutup Subianto.

 

Sementara itu Bunda PAUD Desa Indrapuri Erdawati menyatakan bahwa lembaga PAUD Harapan Mulia Erdawati memiliki sebanyak 17 Siswa , kami sangat berterima kasih atas perhatian Bunda  PAUD Kabupaten Kampar kepada kami, bahkan dengan diantarkannya APE  ini" Kata Erdawati yang didampingi oleh guru PAUD Harapan Mulia Indrapuri. (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar