Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 14 Oktober 2020

Bupati Serahkan BSPS Kepada Masyarakat Ranah Singkuang


Kampar ( SP )  - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari pemerintah pusat kepada masyarakat Desa Ranah Singkuang, Kecamatan Kampar  yang diajukan oleh Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Riau, Edwin Pratama Putra, Rabu (14/10), 


Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa kedatangan anggota DPD RI ini membawa hadiah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yaitu bantuan 1000 unit rumah layak huni untuk kabupaten kampar dari bantuan pemerintah pusat.


"saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya, dengan adanya perwakilan Kampar di DPD RI dan DPRD RI, akan sangat membantu dan memudahkan kita mendapatkan prohram-program yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat" ujar Catur.


Anggota DPD RI perwakilan provinsi Riau, Edwin Pratama Putra dalam arahannya mengatakan bahwa atas bantuan dan do’a Bupati Kampar, kita bisa mendapatkan bantuan-bantuan untuk masyarakat Kampar, seperti rumah layak huni ini.


" jumlah keseluruhan bantuan rumah layak huni untuk Kabupaten Kampar sebanyak 1000 unit dan untuk Desa Ranah Singkuang mendapatkan 15 unit dengan total per kepala Keluarga Rp.17.500.000, jangan dilihat dari jumlahnya tetapi kita sukuri apa yang didapat untuk masyarakat kita ini, mudah-mudahan kita selalu mendapatkan bantuan " ujar Edwin


Sementara itu Kepala Balai pelaksana penyediaan perumahan sumatra III PUPR Zubaidi.ST.MT dalam arahannya mengatakan bahwa, bantuan ini berasal dari pemerintah pusat yang diajukan oleh DPD RI,  alhamdulilah telah disetujui oleh mentri PUPR, kita berharap agar program ini dapat dilaksanakan tepat waktu dan tidak terbengkalai, untuk itu kami mohon kerjasamanya, bantu kami untuk membangunnya program ini agar bisa selesai sampai bulan Desember. (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar