Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020

DPRD Rohul Minta Perbaiki Gorong-gorong di Jalintas Riau Jalur Dua di Kabun Yang Amblas.

Mohd Aidi, SH Ketua Fraksi Demokrat DPRD Rokan Hulu

ROKAN HULU(SP) -
Gorong-gorong dijalan lintas dijalur dua di Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu Amblas hingga menimbulkan lobang yang cukup lebar yang dapat membahayakan pengguna jalan yang melintasi arah Kabun - Pasir Pangaraian dan juga sebaliknya.

Mohd Aidi, SH Ketua Fraksi Demokrat DPRD Rokan Hulu mengatakan, kondisi amblasnya jalan tersebut sudah terjadi sebulan yang lalu, diperparah beberapa hari terakhir sering hujan. Kondisi ini cukup mengkhawaritkan pada malam hari

"Sebelum ada korban seharusnya pihak terkait segera turun tangan memperbaikinya. Berhubung ruas jalan ini merupakan jalan Provinsi, kita berharap Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau dapat segera memperbaiki jalan ini," kata Anggota DPRD Rohul dari Dapil IV ini kepada wartawan ini Minggu, (4/10/2020).

Lanjutnya untuk lokasi tepatnya jalan amblas yaitu 150 meter setelah pasar Kabun arah ke pasir pangaraian. "sangat berharap segera untuk dilakukan perbaikan gorong-gorong yang amblas itu," tuturnya.

Bagian UPT Wilayah I Dinas PUPR Provinsi Riau Heri Ikhsan yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, namun belum di jawab. Awak Media ini akan terus berupaya untuk melakukan konfirmasi hingga mendapat jawaban dari penjabatnya. (Fah/SHI Group).



0 komentar:

Posting Komentar