Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 13 Oktober 2020

Himbauan Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan Di Bukittinggi Terus Dilaksanakan

















Bukittinggi (SP ) - Berlokasi di Seputaran Pendistrian Jam Gadang Pasar Atas Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Anggota gabungan terdiri dari Personil Koramil 01 Bukittinggi, Polres Kota Bukittinggi, dan Satpol PP Kota Bukittinggi, Melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan pedagang untuk melaksanakan Wajib mengikuti Protokol Kesehatan, Selasa (13/10/2020).

Anggota gabungan tersebut mewajibkan seluruh masyarakat untuk mempergunakan Masker, jaga jarak orang perorangan dan cuci tangan dengan mempergunakan Hand sanitizer dan juga melaksaksanakan penertiban parkir dan pedagang.

Penertiban di lakukan karna sudah terlalu banyaknya parkir liar yang ada di seputaran Jam gadang Pasar Atas, karna di anggap mengahambat perjalanan karana parkir liar hampir menutupi separuh badan jalan.

Dalam kegiatan tersebut juga Hadir Danramil 01/Bukitinggi Mayor Inf Asrul Sani ikut melaksanakan imbauan tersebut, Danramil juga mengajak masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, agar pandemi Covid-19 tidak cepat berakhir, harap Danramil 01/Bukittinggi.

0 komentar:

Posting Komentar