Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 05 Oktober 2020

Hut TNI ke-75, Pasukan Polwan Polres Sijunjung Berikan Kue Ultah Kepada Dandim 0310/SS


Sijunjung(SP) -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75, pasukan Polisi Wanita (Polwan) yang dipimpin Aipda Sri Handayani selaku Kasium Polres Sijunjung datang memberikan kejutan dengan membawah kue ke Makodim 0310/SS, Senin (5/10).

Pasukan Polwan itu didampingi Waka Polres Sijunjung, Kompol Andi Sentosa, bersama Kabag Ren, AKP Novrial, Kasat Sabhara AKP Syafruddin Arih, Kasat Bimmas Syafril dan Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Kemudian, kedatangan Waka Polres Sijunjung dan jajarannya disambut baik Dandim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi dan didampingi oleh Kasdim, Mayor Inf Heronimus.

Kegiatan itupun diwarnai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Waka Polres, Kompol Andi Sentosa menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-75. “Mudah-mudahan semangat dan kebersamaan TNI selalu kompak serta keharmonisan dengan Polri selalu terjaga dan selalu bersinergi untuk negeri,” ucap Kompol Andi.

Sementara, Dandim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi merasa sangat senang dan tersanjung atas kedatangan para Polwan yang didampingi Waka Polres itu.

“Kami berterima kasih atas kejutan yang diberikan pihak Polres dan jajaran, semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan langggeng,” ungkapnya.

Kemudian, khususnya buat Polwan Polres Sijunjung tetap jaya dan semangat.

“Mari kita layani masyarakat di masa pandemi ini, kita jaga kesehatan dan ajak masyarakat hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan aga terhindar dari wabah covid-19,” ajak Dandim Letkol Inf Endik. (Dicko)

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin



0 komentar:

Posting Komentar