Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 20 Oktober 2020

Kantor Satgas Inti IPK Rohul Diresmikan, Kades Bangun Jaya Ucapkan Selamat dan Serahkan Bansos


ROKAN HULU(SP) -
Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kabupaten Rokan Hulu, Riau resmi memasang plang dan tempati Kantor Sekertariat  yang berbeda di jalan Lintas Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.

Acara dilaksanakan Selasa, (20/10/2020) tersebut, juga sekaligus menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Sembako terhadap 30 Orang Kaum Lansia dan Anak Yatim sebagai bentuk karya nyata peduli sesama, apa lagi pada wabah Pandemi Covid-19 saat ini.

Peresmian Kantor Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Rohul langsung dipimpin Ketua DPD IPK, kakanda Kabul Hamonangan Situmorang bersama Kepala Desa Bangun Jaya Yusrianto didampingi Kasatgas Garuda Sihombing, acara terlaksana sukses.

Acara dihadiri Pengurus DPD IPK Rohul, Sekertaris Ramses Hutagaol, SH, MH, Wakil Ketua Ade Irwan Hudayana, Faisal Purba, Ketua Sapma Jauhari, Bidang Penggerak Masa Umri Hasibuan, seluruh Satgas Mahasakti Karya dan Ketua PAC serta Ketua Ranting.

Dalam acara tersebut secara bergantian menyampaikan ucapan selamat dan sukses peresmian Kantor Satgas Mahasakti Karya IPK Kabupaten Rokan Hulu. IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa. Hidup IPK, Hidup IPK. 

Ketua DPD IPK Rohul kakanda Kabul Hamonangan Situmorang dalam arahannya menyampaikan motivasi kepada seluruh Pengurus, Kader dan Anggota IPK, untuk terus menjadi contoh dengan berkarya nyata dan berkegiatan sosial ditengah masyarakat.

"Mari tunjukkan karya nyata kita dalam berkegiatan sosial ditengah masyarakat dan tetap semangat untuk membesarkan organisasi IPK di Kabupaten  Rokan Hulu. Selamat dan sukses penempatan kantor Satgas Mahasakti Karya IPK Rohul," ucap Ketua DPD IPK Rokan Hulu.

Lanjutnya di acara ini juga sebagai ucapan syukur Peresmian Kantor Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Rohul menyerahkan bantuan sosial sembako. Kegiatan ini adalah murni bentuk kepudulian IPK Rohul dan semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban para ibu dan bapak sekalian ditegah wabah pandemi Covid 19 Ini.

Ditempat yang sama Kades Bangun Jaya Yusrianto juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Kantor Satgas Mahasakti Karya IPK Kabupaten Rokan Hulu. Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan sosial yang sudah terbukti dilaksanakan IPK Kabupaten Rokan Hulu hari ini, dengan menyerahkan bantuan sosial bentuk sembako kepada Lansia dan Anak Yatim Piatu.

"Semoga IPK Jaya di Kabupaten Rokan Hulu dengan karya nyata nya atas peduli sesama," pungkasnya. (Fah/ SHI Group)

0 komentar:

Posting Komentar