Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 16 Oktober 2020

Pansus DPRD Riau Adakan Rapat Raperda Penyelenggara Investasi Daerah

Pekanbaru ( SP ) - Rapat Panitia Khusus  (Pansus) DPRD Provinsi Riau Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Penyelenggara Investasi Daerah. Rabu (14/10/2020).


Rapat dipimpin Karmila Sari dan dihadiri beberapa anggota pansus yakni Abu Khoiri, Syamsurizal, Sugeng Pranoto, Zufri Mursal, Nurzafri Tanjung dan Ramos Tedi Sianturi serta staf ahli pansus.


Hadir juga dari BPKAD, Biro Ekonomi Provinsi Riau, Kanwil Kemenkumham Wilayah Riau dan dari BUMD seperti Bank Riau, PT. PER, PT.PIR, SPR, Jamkisda dan Riau Petrolium.


Pada rapat tersebut membahas masalah tata kelola terkait kepemilikan aset serta meneliti kembali pasal-pasal yang di tuangkan ke dalam raperda dan penjelasan dalam raperda terhadap kewenangan dan kebijakan pemerintah daerah sehingga Raperda ini mampu diterapkan diberbagai kondisi di daerah. 


Tim Pansus ingin memastikan setelah menetapkan penyelenggaran investasi daerah, Perda ini dapat diselenggarakan oleh pemerintah daerah. Untuk diketahui Perda ini didalamnya memuat tentang perencanaan investasi, pengelolaan investasi dan pengawasan investasi.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar