Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 23 Oktober 2020

Pelantikan Pengurus DDII Dan PDD Kampar, Panitia Akan Laksanakan Gladi Kotor

 










Bangkinang Kota ( SP ) -  Berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana, pada hari kamis sore kemaren tanggal 22 oktober 2020, Acara pelantikan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) dan Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kabupaten Kampar, serta acara seminar dakwah, akan dilaksanakan gladi kotor pada hari rabu besok, tanggal 28 oktober 2020. Demikian disampaikan Ketua Panitia yang juga merupakan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Sekretaris Panitia yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (23/10/2020) diruang kerjanya.


Ustadz Samsul mengatakan, gladi kotor ini kita laksanakan dalam rangka memaksimalkan rentetan acara yang akan kita lalui. Mengingat acara ini akan disaksikan langsung oleh Bapak Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI Moch Syech Ismed SE, MHan, beserta rombongan dan undangan lainnya.


Selain kita mengadakan gladi kotor, dalam rapat tersebut kita juga membahas tentang tata tertib atau susunan acara dan personil yang akan melaksanakan, mulai dari protokolnya, pembaca ayat suci Al-qur’an,  laporan ketua panitia, Pembicara utama atau keynote speaker seminar dakwah, pemegang bendera pelantikan, sambutan-sambutan dan pembaca do’a serta yang lainnya. Kemudian kita juga membahas tugas-tugas pengurus, baik didalam ruangan maupun diluar ruangan.


Alhamdulillah, hingga saat ini seluruh pesiapan sudah kita siapkan semuanya, tinggal menunggu hari H-nya saja. Kita telah mengkoordinasikan semuanya dengan Bapak Danrem 031/Wirabima, Bapak Bupati Kampar melalui Sekda Kampar, Bapak 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos dan Pak Kajari Kampar Suhendri SH MH, Bapak Kapolrek Kampar AKBP Muhammad Kholid SIK dan pihak-pihak yang terlibat lainnya. Mudah-mudahan seluruh apa yang telah kita agendakan tersebut, terlaksana dengan baik, lancar dan sukses, serta diridhoi oleh Allah Swt. Amiin…. pungkas Ustadz Samsul. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar