Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 16 Oktober 2020

Proses PAW Pimpinan DPRD, Hardianto Menerima Kunjungan dari DPRD Kabupaten Rokan Hulu





















Pekanbaru ( SP ) - Wakil ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto menerima Kunjungan dari DPRD Kabupaten Rokan Hulu. Kamis (15/10/2020) 


Dalam kunjungan konsultasi ini membahas tentang proses PAW pimpinan DPRD yang maju menjadi pasangan calon peserta Pilkada 2020.


Rombongan dari DPRD Rokan hulu ini dipimpin Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra, Wakil Ketua DPRD Rohul, Nono Patria Pratama serta Ketua fraksi partai DPRD Rohul yaitu Abdul halim dari Fraksi Gerindra, Hj. Sumiartini dari Fraksi PDIP, Jondri dari Fraksi Golkar, Andrizal dari Fraksi PAN, Ali Amran Fraksi Nasdem dan Mohd. Aidi dari Fraksi Demokrat.


Hardianto menerangkan secara singkat bahwa biasanya tetap tertanggal sesuai SK pemberhentian 

"Sementara tentang pimpinan ada 2 (dua) hak yaitu hak sebagai anggota dan hak sebagai pimpinan dan ini unik dan harus dikaji lebih dalam" terangnya.


"Di DPRD Provinsi sendiri perhari ini saja sudah 2 (dua) orang yang mengajukan PAW, terkait dengan majunya yang bersangkutan dipilkada didaerah" lanjut Hardianto.


"Jika menilik dari pengalaman yang sudah sudah ini sah dinamika saja yang penting harus ada ke solidan karena bisa berdampak kebanyak hal semisal pokir, setahu saya dalam paripurna pengumuman ketua DPRD harus 2/3 dari jumlah anggota" tutup Hardianto.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar