Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020

Puluhan Raider Uji lokasi Jalak 1 2020, Desa Kepayang, Acara Dimulai 8 November 2020.

ROKAN HULU(SP) - Persiapan demi persiapan terus digesa oleh panitia dan aparat Pemerintah Desa Kepayang Luhak Kepenuhan 1 (Jalak 1), Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu,  dalam menyiapkan jelajah Alam  kepayang Luhak Kepenuhan 1 (Jalak 1), di lokasi kegiatan di laksanakan. Terlaksana sukses.

Sekalipun acaranya hanya tinggal 1 bulan lagi dari sekarang pada 8 November 2020 M. Ini terlihat pada Sabtu sore kemaren (4/10/2020 ) nampak terlihat uji coba lokasi kegiatan Jalak 1. 

Lokasi ini bertempat di  Perkebunan  pola Bapak  Angkat  KKPA  Mitra  PT . PISP . 1 Desa kepayang.  Jarak Dari  kampong  lebih kurang  300 m  dan Jarak  tempuh  30 KM .

Dsampaikan oleh Cok Mara, sebagai panitia sekaligus ketua LPMD Desa Kepayang, kegiatan ini juga di barengi dengan kegiatan bakti sosial, dimana hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan ke Masjid di Desa Kepayang.

"Acara kegiatan jelajah  Alam  Kepayang Luhak Kepenuhan 1 semoga berkesenambungan untuk tahun  berikutnya dengan  harapan  semoga lancar  dan  sukses  dari  awal  sampai  selesai tampa  ada  halangan dan  rintangan,"Harap Cok Mara.

Ditempat terpisah ismail Dt Podano Montoi sangat mendukung dan supoort kegiatan ini sejak awal dan terus menginformasikan kegiatan ini di berbagai media, tentu dalam pelaksanaannya  sesuai dengan Protokol Kesehatan.

mengungkapkan kita mendukung dan support agenda kegiatan ini sejak awal dan terus memginfokan kegiatan ini di berbagai media, tentu dalam pelaksanaannya  sesuai dgn Protokol Kesehatan. Dan 

"Semoga acaranya, mudah- mudahan mendapat izin dari pihak berwenang untuk penyelenggaraan  Jalak 1 di desa Kepayang Luhak Kepenuhan. Kita mendukung even kegiatan ini teragenda secara resmi di KONI Kabupaten Rohul sebagai even atau ajang tahunan," tuturnya. 

Mantan Anggota DPRD Rohul berharap ampak kegiatan nya sangat positif diantara nya : bahwa luhak kepenuhan memiliki daya tarik jelajah alam yang eksotis, menjadi daerah wisata, sehingga dapat memberikan masukan Anggaran Pendapatan Desa dan lain- lain.

"Kita berharap kegiatan ini banyak diikuti oleh trailer baik di kab rohul maupun di Luar kab Rohul serta acaranya berjalan sesuai d rencana ... Aamiin," Cetus sang Datuk. (Fah/Is/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar