Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 06 Oktober 2020

Sasar Perusahaan Dan Sekolah, Tim Satgas Rimbo Panjang Dapati 6 Pelanggar

Tambang ( SP ) - Sejak ditetapkan sebagai zona Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) Pemkab Kampar melalui Tim Satgas Covid-19 terus melakukan sosialisasi maupun penindakan, untuk hari ini,  Selasa (06/10/2020), Tim melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin dengan sasaran Perusahaan, sekolah maupun di persimpangan jalan.

Dari operasi penegakan disiplin dan protokol kesehatan kita dapati hanya Enam (6) orang pelanggar, Alhamdulillah ini jauh lebih sedikit dari hari kemarin sebanyak 54 pelanggaran. Semoga ini terus dapat ditekan sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir. 

Demikian disampaikan Koordinator Posko PSBM untuk Desa Rimbo Panjang Ir. Nurhasani, MM usai melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Selain itu kata Nurhasani bahwa dengan personil Tim Satgas Covid-19 Personil Yang Terlibat TNI/
POLRI , Dishub, POL PP, BPBD.     

Aparatur Desa dan Kadus melakukan penerapan disiplin Protokol kesehatan di beberapa lokasi diantarnya perbatasan Bangkinang-Pekan baru, Pondok Pasantren Gontor Putri di Dusun II Rimbo Panjang, PT.Riau Mas Bersaudara, dan PT.Kunango Jantan

Adapun Tindakan yang dilakukan nemberi arahan serta teguran kepada pengguna jalan tentang isi perbub no 44/2020 beserta sanksi yang diberikan bagi pelanggar, Menegur dan membarikan sanksi lisan dan tertulis kepada para pengguna jalan berupa himbauan pentingnya selalu mengikuti protokol kesehatan bagi sekolah maupun perusahaan yang beroperasi.

Dan dari operasi hari ini berjalan tanpa ada rintangan, kita dapati Pelanggar sebanyak 6 (Enam)  Orang, jauh menurun dari hari sebelumnya yakni 54 pelanggaran" Tutup Nurhasani yang juga Staf Ahli Bupati Kampar tersebut. (ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar