Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 14 Oktober 2020

Usai Kunjungan Bupati Kampar, Tim Stagas Covid-19 PSBM Lanjutkan Sosialisasi


Kubang Jaya ( SP  ) - Pagi ini memasuki hari ke 14 pemberlakuan PSBM Kabupaten Kampar di 6 Desa di 3 kecamatan Rabu, 14/10  Pemkab Kampar melalui Satuan Tugas Covid-19 Posko PSBM Kubang Jaya melakukan sosialisasi, himbauan maupun tindakan kepada masyarakat. Ke 6 Desa tersebut Desa Kubang Jaya, Desa Pandau Jaya, Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Desa Tarai Bangun, Desa Rimbo panjang Kecamatan Tambang dan Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.


Penegakan disiplin protokol sesuai dengan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dilakukan di jalan Sekolah tepatnya didepan SD 011 Kubang Jaya dan jalan Sawit Indah Jalan lintas Kubang Raya pimpin oleh AIPTU Masdedi dan diikuti oleh seluruh tim Satgas Covid-19 PSBM Posko Kubang Jaya.


Dikatakan AIPTU Masdedi bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari sosialisasi kepada masyarakat, kita berharap makin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan dan menjalankan Perbup 44/2020 terkait dengan protokol kesehatan, sesuai dengan penekanan dari Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng yang berkunjung ke Siak Hulu kemarin" Kata Masdedi.


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel Pasukan dan dilanjutkan dengan Operasi dan sosialisasi, kegiatan berjalan dengan sukses, lancar dan kegiatan akan dilanjutkan sore hari dan malam hari" Tutup Masdedi.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar