Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 15 November 2020

Anggota Polsek Tapung Hulu Lakukan Operasi Justisi Protkes di Jalan Raya Kusau Makmur


TAPUNG HULU(SP) - S
ejumlah personel Polsek Tapung Hulu melakukan Operasi Justisi dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19,Senin pagi (16/11/2020) sekira pukul 09.30 Wib.

Terpantau 4 anggota Polsek Tapung Hulu dipimpin Ka SPK I Aipda Surya Dinata, tengah melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang melintas di lokasi tersebut.

Para petugas ini juga mendatangi pertokoan dan tempat-tempat keramaian disekitar lokasi, untuk mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu ; Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir.

Beberapa warga yang kedapatan tidak membawa masker atau yang lupa mengenakannya, oleh petugas dicatat identitasnya lalu diberikan teguran lisan serta pemahaman tentang manfaat penggunaan masker tersebut.

Dalam memberikan teguran terhadap masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, Para personel Polsek ini melakukannya dengan santun, sehingga masyarakat yang ditegur tidak komplain dan berjanji kedepannya akan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa dirinya memang memerintahkan anggotanya agar rutin melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Tapung Hulu ini, bahwa upaya terbaik untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19 adalah dengan menjalankan protokol kesehatan, semoga kedisiplinan masyarakat terus meningkat untuk menjalankan protokol kesehatan ini agar Pandemi Covid-19 segera berakhir, ungkapnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar