Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 21 November 2020

BAZNAS Bersama JPKP Lakukan Aksi Sosial Peduli Warga


Bone(SP)
- Peduli Warga JPKP tidak Mampu Badan Amil Zakat(BAZNAS) Kabupaten Bone bekerjasama dengan JPKP Kabupaten Bone memberikan bantuan rumah kepada warga kurang mampu di lingkungan Awassalo Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete riattang timur Kabupaten Bone,Minggu 22-11-2020

Berkat kerjasama BAZNAS dan DPD JPKP Kabupaten Bone Alhamdulillah pada saat peresmian juga hadir Bpk Ketua DPW JPKP SULSEL Bpk Andi Imran Maddukkelleng dan Ketua DPD JPKP Kepulauan Pangkep Ibu Cahaya Latif

Menurut Bpk Mustafa SH.MH selaku Ketua DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Kabupaten Bone mengatakan bantuan rumah yang di berikan kepada warga yang kurang mampu melalui BAZNAS terhadap Bpk Muhammadong sangat berguna dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup keluarganya dan Alhamdulillah melalui bantuan BAZNAS keinginan Bpk Muhammadong memiliki rumah yang layak huni untuk keluarganya tercapai.

"Alhamdulillah terimakasih BAZNAS atas kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu",ungkap Ketua DPD JPKP Kabupaten Bone.

Ketua BAZNAS Kabupaten Bone Bpk Drs.Zainal Abidin beserta jajarannya mengatakan"Bahwa mereka siap membantu masyarakat kurang mampu atau dalam kesusahan dan mengajak masyarakat Kab Bone berzakat dan berinfak ke BAZNAS".

Kedepannya lagi kami siap menerima laporan-laporan dari masyarakat atau JPKP Kabupaten Bone tentang masyarakat yang kesusahan,ucap Ibu Hajjah Farida Hanafing ST.

Kedepannya,BAZNAS Kabupaten Bone akan mengajak DPD JPKP kabupaten Bone bersinergi dan bekerja sama untuk turut membantu warga yang kurang mampu

Terimakasih kerjasama antara BAZNAS Kabupaten Bone,JPKP Kabupaten Bone,Pihak kelurahan Panyula, Babinkamtibmas  kelurahan Panyula, Babinsa kelurahan Panyula dan seluruh warga kelurahan Panyula yang turut serta membantu menyukseskan bantuan rumah untuk Bpk Muhammadong.

"Saya Yang menerima bantuan rumah dari BAZNAS  sangat berterimakasih kepada JPKP Kab Bone",ucap Bpk Muhammadong.(A.Sari)

0 komentar:

Posting Komentar