Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 23 November 2020

Bharata Nilai Benyamin-Pilar Unggul dalam Debat Pilkada Tangsel, Paslon Lain Gugup











Tangerang Selatan - Barisan Relawan Merah Hati (Bharata) menilai Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan unggul dalam debat Pilkada Tangerang Selatan 2020. Terbukti pasangan calon nomer 03 ini tidak gugup dan bisa menyampaikan visi misi dengan detail. 


Direktur Bharata Hendri Kurniawan menyebut pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati mengakui sendiri Benyamin berhasil membangun Kota Tangsel. Artinya kepemimpinan Benyamin memang harus dilanjutkan kembali.


"Saat debat Pak Muhammad mengakui keberhasilan pembangunan Benyamin selama menjabat Wakil Wali Kota Tangsel mendampingi Bu Airin. Artinya Pak Benyamin terbukti berhasil membangun Tangsel dan ini harus dilanjutkan Benyamin-Pilar," ucap Hendri di Tangsel, Senin (23/11/2020).


Selama debat Pilkada Tangsel, kata dia, Muhammad tidak lancar menjawab materi dan pertanyaan pasangan calon lain. Artikulasi atau suara yang diucapkan Muhammad tidak terdengar jelas. 


"Muhammad tidak lancar menjawab materi debat. Artikulasi atau suara Muhammad tidak bisa didengar oleh masyarakat. Sepertinya pasangan 01 gugup," kata dia.


Selain itu, menurut dia Sara juga tidak diberikan kesempatan menjawab pertanyaan dari paslon lain tentang Tangsel. Namun wajar saja Sara bukan orang asli Tangsel sehingga tidak menguasai dan memahami Kota Tangsel.


"Sara hanya diam saja ketika paslon lain melontarkan pertanyaan tentang Tangsel. Benyamin kami melihat berbicara data dan fakta," ucap dia. 


Sementara itu Azizah, menurut Hendri one girl show tidak memberikan kesempatan Ruhama berbicara. Keduanya paslon ini terlihat tidak kompak dalam debat.


"Azizah baca teks visi misi nggak hafal. Lalu Ruhama juga tidak diberi kesempatan banyak bicara, Azizah one girls show. Program dan visi misi yang disampaikan juga tidak realistis," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar