Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 19 November 2020

Kapolres Andry Kurniawan Bagikan Buku Cetak Devisi Polri Untuk SMP dan SMA di Sijunjung


Sijunjung (SP) -
Dalam rangka membagikan buku dari Humas Polri yang berjudul Polisi Sahabat dan Pelindung Kita dan Mengenal Polisi Negara Republik Indonesia, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK, M. Hum mengadakan pertemuan di Mapolres setempat, Kamis (19/11) lalu.

Pertemuan itu, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Darlias, Kepala Cabang Dnias Pendidikan Wilayah V Sumbar, Kepala Bidang Madrasah Kemenag RI Kabupaten Sijunjung, dan Perwakilan Kepala Sekolah SMA/SMK, MAN serta SMP/MTSN se-Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan menyebutkan dengan dibagikan buku itu ke sekolah guna menambah koleksi bacaan dan sebagai sarana polisi lebih dikenal pelajar.

"Buku ini kita bagikan ke sekolah SMP sederajat dan SMA sederajat supaya anak didik lebih jauh mengenal tugas polri dan sistim pendidikan dikepolisian dengan kata lain Polri dihati masyarakat dan masyarakat lebih mengenalKepolisian," ujarnya.

Dijelaskannya, buku tersebut merupakan cetakan Divisi Humas Polri yang dibagikan ke seluruh jajaran Kepolisian di tanah air dan kemudian disalurkan ke Sekolah-Sekolah.

"Mudah-mudahan buku ini bermanfaat bagi anak-anak didik yang merupakan generasi penerus," harap Kapolres.

Semetara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler mengapresiasi kegiatan Polri bagikan buku-buku.

"Terima kasih kepada Polri khususnya Polres Sijunjung yang telah memberikan buku sehingga buku ini bisa sebagai pedoman ,sebagai penambah bahan pengetahuan kepada murid dan sebagai buku tambahan di perpustakaan," pungkasnya.

Diakhir pertemuan tersebut, Kapolres Sijunjung, AKBP ANdry Kurniawan, SIK, M. Hum memberikan buku itu secara simbolis kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Ramler.(Dicko)

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin

0 komentar:

Posting Komentar