Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 16 November 2020

Laporkan Keuangan Kegiatan Konferensi VI PWI Kampar, Panitia Tuai Pujian
















Bangkinang Kota (SP) – Dalam melaporkan keuangan kegiatan Konferensi VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar periode 2020-2023, Panitia tuai pujian dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE. Laporan keuangan ini dipaparkan pada acara pembubaran panitia Konferensi VI hari senin (16/11/2020), di ruang rapat Kantor PWI Kampar.


Pada kesempatan tersebut Akhir Yani mengatakan, “Inilah panitia Kegiatan selama saya bertugas di PWI Kampar, yang paling tercepat dan terinci serta terbuka dalam melaporkan keuangan. Untuk itu, saya salut dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia terutama Ketua Panitia Hendri Yanto, Sekretaris Gustika Rahman SPdI dan Bendahara Ari Amrizal SIKom. Mudah-mudahan ini menjadi contoh buat panitia-panitia yang akan melaksanakan kegiatan berikutnya”, tegasnya.


Sementara itu, Deprizal SH pada kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana konferensi VI, atas suksesnya kegiatan yang telah dilaksanakan. “Selama saya bergabung di PWI, baru kali ini saya mendengar dan melihat langsung paparan keuangan dari panitia yang begitu jelas, terperinci dan terbuka. Semoga kedepan panitia-panitia yang akan melaksanakan kegiatan, bisa seperti panitia yang sekarang ini dalam melaporkan keuangan” ucapnya.


Kemudian Arif juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, terutama Ketua, Sekretaris dan Bendahara, yang telah bertungkus lumus dalam mensukseskan acara Konferensi VI PWI Kampar. “Kali ini panitianya luar biasa, mereka bisa cepat melaporkan keuangan kegiatan dengan terbuka dan terperinci. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh yang baik untuk kita semua”, ungkapnya.


Ketua Panitia Hendri Yanto, Melalui Sekretaris Gustika Raham SPdI, didampingi Bendahara Ari Amrizal SIKom, mengucapkan terima kasih atas pujian yang disampaikan. Kesuksesan acara ini tak terlepas dari kerjasama dan kekompakan kita bersama. Kami disini hanya perpanjangan tangan atau didahulukan satu langkah dalam menyelenggarakan acara tersebut. Untuk itu kami sadar dan yakin, pasti juga ada kelemahan dan kekurangannya.



Walaupun kami telah berusaha membuat acara tersebut dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin. Oleh karena itu, sekali lagi kami memohon maaf atas kekurangan dan kelemahan selama acara berlangsubg, pungkas Agus. (Ontu daus)

0 komentar:

Posting Komentar