Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 26 November 2020

Usaha Keluarga di Sijunjung, Pisang Keju Krispy A2 Kriuknya Bikin Nagih Dimulut


Sijunjung (SP) -
Olahan kuliner berbahan utama pisang kini mulai menjamur di Ranah Lansek Manih, pisang tersebut diolah menjadi pisang keju krispy yang kriuknya bikin nagih dimulut. 

Tak heran, ketika makanan kekinian itu tetap punya banyak penggemar. Untuk mendapatkan olahan pisang yang menggugah selera, masyarakat bisa mendapatkannya di Pisang Keju Krispy A2 yang beralamat di Simpang Tugu Muaro Sijunjung.

Usaha Pisang Keju Krispy A2 tersebut merupakan usaha keluarga milik Ratih Fardila dan Atika Prianti.

Pemilik Pisang Keju Krispy A2, Ratih mengatakan bisnis olahan pisang ini baru hadir kurang lebih empat bulan lalu. Ia menyediakan berbagai varian menu olahan pisang krispy.

“Diantaranya ada Pisang Keju Crispy toping keju, cokelat dan bubuk gula aren serta pisang krispy original,” ujarnya kepada sumatrapos.co.id, Kamis (26/11) malam. 

Dijelaskannya, peminat Pisang Keju Crispy di Sijunjung cukup tinggi. Terbukti setiap harinya mulai buka pukul 16.00 WIB dan berselang beberapa jam,  pisang keju krispy habis dibeli pelanggan.

“Kami membuka usaha ini karena peminat pisang keju krispy cukup banyak di Kabupaten Sijunjung, lagian adonan racikan bumbu saya bikin sendiri. Sudah jelas beda dengan pisang-pisang krispy lainnya, rasanya cukup lezat dan bisa membuat ketagihan dimulut,” ungkap Ratih. 

Selain lezat dan banyak peminatnya, harga Pisang Krispy A2 sangat terjangkau. Pantas dengan rasa yang lezat dan harga yang bersahabat, menu pisang krispy yang disuguhkannya selalu ludes diborong pelanggan.

“Harga ekonomis. Untuk 1 Kotak Pisang Krispy hanya Rp 13 Ribu. Alhamdulillah setiap harinya habis 80-100 kotak dan kita juga menerima pesanan banyak seperti arisan dan acara keluarga lainnya. Bisa hubungi Ratih di 082284047102,” pungkasnya. 

Sementara, Putri pelanggan setia Pisang Krispy A2 menyebutkan, rasa pisang krispy ini cukup enak dan unik pisang krispy itu bisa dibilang beda dengan yang lain. 

“Sebab, bentuknya tipis memanjang, dengan kulit luar super garing. Sementara dalamnya adalah daging pisang matang yang legit,” ungkapnya. 

Dikatakannya, Ia hampir setiap sore memesan Pisang Krispy itu untuk cemilan keluarga dirumah. 

“Pisang krispy ini tidak hanya orang tua yang menyukai, melainkan penggemarnya dari anak-anak hingga orang dewasa,” tutupnya.(Dicko)

0 komentar:

Posting Komentar